Diduga Korban Pembacokan, Pemuda di Ketapang Sampang Bersimbah Darah

  • Bagikan
Screenshot video diduga pembacokan yang terjadi di depan Mapolsek Ketapang

SAMPANG, MaduraPost – Viral sebuah video pembacokan di Jalan Raya Ketapang tepatnya didepan Mapolsek Ketapang, Senin (23/08/2021).

Dalam video yang tersebar di beberapa group whatsApp, nampak seorang pemuda yang mengenakan baju biru muda dan celana jeans tangannya berlumuran darah sambil berteriak layaknya orang sedang menangis sambil berkata, telepon agi aba dalam bahasa Madura. Yang artinya (teleponkan Abah)

BACA JUGA :  Bupati Sampang Apresiasi Pemuda Pembuat Pesawat Remote Control

Video yang berdurasi 8 detik tersebut pertama kali dibagikan oleh salah satu anggota group Whatsapp “Sampang Bangkit”.

Dalam video tersebut juga tampak satu unit mobil Kijang Innova warna hitam denga Nomor Polisi (L 1487 GA) pecah kaca depannya.

AKP Sudaryanto, Kasatreskrim Polres Sampang membenarkan kejadian tersebut. Namun, ia menjelaskan bahwa motifnya lagi didalami oleh Polsek Ketapang. Silahkan langsung konfirmasi ke Kapolsek Ketapang,” tegasnya

BACA JUGA :  Kepala Desa Labuhan Sampang Raih Penghargaan di Ajang Madura Award 2021

Terpisah, Tono Priyo Utomo, Kanitreskrim Polsek Ketapang membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar ada pembacokan di depan Polsek Ketapang. Yang menimpa pemuda dari Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang,” katanya.

Pihaknya mengatakan, untuk korban saat ini sedang dirawat, dan pelaku sudah diamankan.

“Saat ini lagi tahap pemeriksaan, tunggu saja hasilnya nanti, untuk barang bukti sebilah pisau yang berukuran 12 inci,” pungkasnya.

  • Bagikan