Diduga Ingin Curi Sepeda Motor, Pria Ini Hampir Tewas

Avatar
PENGANIAYAAN : Kondisi pria yang diduga maling terkapar dipinggir jalan raya dengan kondisi mengenaskan. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Video viral yang memperlihatkan seorang pemuda tengah terkapar tak berdaya bersimbah darah di jalan raya akhirnya terkuak. Minggu, 16 Januari 2022.

Video tersebut baru-baru ini viral di media sosial (Medsos) utamanya grup WhatsApp. Insiden tersebut terjadi di Desa Lebbeng Barat, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

BACA JUGA :  Bu Bidan Tewas di Ponkesdes, Tak Disangka Ternyata Ini Pelakunya

Ali Sabit (30), yang tak lain adalah korban pengeroyokan sekaligus terdunga maling sepeda itu asli warga Dusun Lobuk, RT 011/ RW 002, Desa Lobuk, Kecamatan Bluto.

Sebelumnya, pria ini dilarikan ke Puskesmas Pasongsongan. Namun, informasi yang dihimpun MaduraPost, korban telah di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

BACA JUGA :  Puskesmas Dilockdown, Sejumlah Nakes Positif Terpapar Covid-19, Begini Saran Kapus PKM Pasean

Hasil keterangan polisi, informasi awal pemuda ini diduga hendak melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor.

Meski demikian, pihaknya belum bisa memastikan apakah pemuda ini benar-benar terlibat dalam aksi pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum setempat.

“Kami akan terus mendalami. Apakah dia benar maling atau tidak,” kata Kapolsek Pasongsongan, AKP Suwardi mengungkapkan, Minggu (16/1).

BACA JUGA :  Hanafi, Warga Pasongsongan Sumenep Hilang di Jakarta Setelah Pulang Dari Malaysia, Pihak Keluarga Berharap Bisa Cepat Ditemukan