Dideportasi Dari Singapura, UAS Akan Disambut Masyarakat Madura

Avatar
Ucapan selamat datang kepada Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam rangka Tabligh Akbar di empat Kabupaten di Madura (Foto : MaduraPost)

NASIONAL, MaduraPost – Pemerintah Singapura menolak Ustadz Abdul Somad (UAS) untuk masuk ke Negara tersebut, Mereka menganggap Bahwa UAS sebagai ulama yang Ekstremis dan bisa mengancam keberagamaan Singapura.

Sikap Singapura Terhadap UAS mengundang reaksi keras sejumlah kalangan tanah air, Karena UAS termasuk ulama yang disegani dan menjadi panutan Ummat.

Dibalik penolakan Singapura terhadap UAS, Masyarakat Madura justru menunggu kehadiran ulama kondang alumni Mesir tersebut.

Bahkan sambutan hangat kepada UAS juga disampaikan oleh Slamet Ariyadi selaku Anggota DPR RI Fraksi PAN yang juga sebagai politisi Muda kebanggaan masyarakat Madura.

Menurut Slamet, Ustadz Abdul Somad adalah Ulama yang disegani dan alim ilmu Agama, Maka sebagai Masyarakat Madura yang pernah mengenyam pendidikan di dunia Pesantren, Slamet sangat bangga dengan kehadiran UAS ke Madura.

BACA JUGA :  Kades Tlambah Beri Apresiasi dan Sambut Kedatangan Gus Humaidi Pembuat Miniatur Pesawatnya Garuda Indonesia

“Empat kabupaten di Madura, Mulai dari Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan akan menyambut kehadiran beliau,” Kata Slamet. Kamis (19/05/2022).

Lebih lanjut Slamet mengajak seluruh masyarakat Madura untuk hadir dalam acara tabligh Akbar yang akan dihadiri oleh Ustadz Abdul Somad, dalam rangka menambah ilmu pengetahuan dan bentuk cinta kepada para ulama.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Madura untuk memeriahkan acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad, semoga aliran barokah beliau mengalir untuk kita semua, khususnya masyarakat Madura,” ucap Slamet.

BACA JUGA :  Upaya Bangkitkan Ekonomi dan Pariwisata Pamekasan Menurut Legislator Muda Madura

Berdasarkan informasi yang dirangkum crew MaduraPost, Ustadz Abdul Somad akan mengisi acara tabligh Akbar di beberapa tempat di empat kabupaten di Madura.

Berikut beberapa tempat dan acara Tabligh Akbar yang akan dihadiri oleh Ustadz Abdul Somad di Madura :

  1. Tabligh Akbar dan Halal bihalal Masjid Besar Nur Muhammad Jl. Trunojoyo, Sebelah Pom Bensin, Kolor, Sumenep. Hari Jum’at Tanggal 20 Mei 2022 Jam 14.30 WIB.

  2. Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Mauidzul Amin Al-Islami Bunangkah Tenga, Pasanggar, Pegantenan, Pamekasan. Sabtu, Tanggal 21 Mei 2022, Jam 08.00 WIB

  3. Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Al-Hamidi Banyuanyar, Pamekasan. Sabtu, Tanggal 21 Mei 2022, Jam 19.00 WIB

  4. Pengajian Umum di Lapangan Pondok Pesantren Al-Hamidi Manju Timur, Pao Pale Laok, Ketapang Sampang. Ahad Tanggal 22 Mei 2022, Jam 07.30 WIB

  5. Tabligh Akbar Dalam rangka Haul Raden Ahmad Desa Jrengoan dan peresmian masjid PP Al-Ihsan Jrengoan Sampang. Ahad, Tanggal 22 Mei 2022, Jam 12.00 WIB.

  6. Tabligh Akbar di Halaman yayasan pesantren Darul Hasan. Jalan Pocogan 1/102 Desa Lajing, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan. Ahad, Tanggal 22 Mei 2022, Jam 19.00 WIB

BACA JUGA :  SMK Nusantara Pondok Pesantren Al-Basrowi Sokobanah, Launching SMK Mini