SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Pemerintahan

Desa Rek Kerrek Masuk Nominasi Desa Berdaya Pemprov Jawa Timur

Avatar
×

Desa Rek Kerrek Masuk Nominasi Desa Berdaya Pemprov Jawa Timur

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Rek kerrek (tengah) bersama tokoh.

PAMEKASAN, MaduraPost – Setelah dinobatkan sebagai desa Mandiri oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Kini Desa Rek Kerrek yang berada di Kecamatan Palengaan masuk dalam Nominasi Desa Berdaya yang digagas Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Salah satu indikator kesuksesan desa Rek Kerrek dilihat dari sektor Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program UMKM.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Terduga Maling Motor Tewas Ditembak, Pelaku Masih Misterius

Hal itu disampaikan Kades Rek Kerrek Moh Fadili Azis kepada Wartawan usai acara Puncah HUT RI ke 78 yang digelar Pemerintah Desa Rek Kerrek. Jum’at (26/08/23) kemaren.

Menurut Fadil, Kesuksesan desa Rek Kerrek tidak lepas dari dukungan semua lapisan masyarakat dan tokoh desa Rek Kerrek untuk menjadikan Desa Rek Kerrek lebih maju dan berdaya.

Baca Juga :  Islamic Center Tempat Karantina di Pamekasan Diduga Jadi Sarang Maling

“Kami punya target agar ekonomi masyarakat Desa Rek Kerrek semakin meningkat, salah satu upaya yang dilakukan desa adalah dengan memberdayakan UMKM yang ada,” Kata Fadil.

Atas dukungan semua pihak terutama pemerintah Kabupaten Pamekasan, Fadil berharap agar cita cita Desa Rek Kerrek masuk dalam katagori desa Berdaya bisa terwujud.

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.