SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Pemerintahan

Desa Bancelok Sampang Raih Juara Satu Kampung Tangguh Tingkat Kabupaten

Avatar
×

Desa Bancelok Sampang Raih Juara Satu Kampung Tangguh Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, Madurapost.id – Peringatan  hari Bhayangkara Ke – 74 yang gelar dengan Tasyakuran di Mapolres Sampang juga menjadi kado istimewa untuk pemerintah desa Bancelok kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang. Rabu (01/07/2020)

Pasalnya, Desa Bancelok dinobatkan sebagai desa terbaik katagori kampung tangguh covid-19.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kepala Desa Bancelok, Moh. Taufiqurrahman, tidak menyangka akan mendapatkan predikat terbaik dalam kategori kampung tangguh dari Polres Sampang, itu semua berkat sinergitas antara perangkat Desa, Karang Taruna dan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid -19 .

Baca Juga :  Kepala Desa Poreh Cairkan BLT-DD Untuk 233 KK Terdampak Covid-19

“Atas penghargaan yang kita raih ini, saya selaku Kades mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, perangkat desa dan ibu-ibu PKK. Penghargaan ini untuk kita semua sehingga kita meraih juara pertama Kampung Tangguh Semeru,” kata Taufiqurrahman.

Pihaknya mengaku, sebelumnya tidak menyangka akan mendapatkan predikat terbaik dalam kategori kampung tangguh ini, karena sebelumnya tidak tahu jika mau di lombakan dan dinilai menjadi yang terbaik.

Baca Juga :  Warga Tambelangan Sampang Keluhkan PT PLN Persero ULP yang Lamban Tangani Mati Listrik

“Untuk struktur di Desa kami, sudah terpenuhi semua, sehingga dalam menggerakan masyarakat menuju Desa maju lebih cepat tercapai,” jelasnya.

“Saya berharap kedepannya agar bisa menjadi tradisi, sehingga masyarakat terbiasa hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (Mp/man/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.