Carok Kembali Terjadi di Desa Pasanggar, Korban Masuk Rumah Sakit

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Perkelahian dengan menggunakan celurit (Carok) kembali terjadi di Dusun Taleber Laok Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan. Kamis (28/05/2020).

Carok kali ini, melibatkan dua warga yang masih satu desa dan mengakibatkan korban atas nama Mahfud (30) mengalami luka di kepala akibat sabetan celurit dari pelaku atas nama Iwan (27).

Kepala Desa Pasanggar, Abd Hadi membenarkan insiden tersebut, bahwa di desanya telah terjadi carok dan korban dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA :  Polsek Sreseh Bersama Tim Gugus Covid - 19 Lakukan KRYD Penyekatan di Perbatasan Bangkalan

“Benar, kejadiannya di Dusun Taleber Desa Pasangger mas. Pelaku atas nama Iwan dan korbannya atas nama Mahfud,” Kata Abd Hadi

Lanjut Abd Hadi, dugaan sementara, motifnya akibat cekcok mulut lantaran pelaku (Iwan) dulu pernah kehilangan sepeda motor, dan menduga Mahfud sebagai pencurinya.

“Dulu si Iwan ini, pernah kehilangan sepeda, jadi Iwan ini mencegat Mahfud dipinggir jalan di Dusun Taleber Laok, lalu pelaku menyuruh Mahfud mengembalikan sepedanya yang disertai dengan sabetan celurit ke arah kepala dan pukulan oleh temannya Iwan,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Awas DBD, Ini Cara Aman Cegah Gigitan Nyamuk

Kejadian tersebut sudah di laporkan ke Mapolsek Pegantenan oleh keluarga korban didampingi oleh kepala desa.

“Sudah dilaporkan ke Mapolsek Pegantenan. Tadi saya yang mendampingi,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pegantenan AKP H. Junaidi, SH., membenarkan kejadian tersebut. Namun, dirinya tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena saat ini yang bersangkutan sedang berkabung.

BACA JUGA :  3 Pimpinan Dimutasi, Sumenep dan Pamekasan Diisi Dandim Baru

“Benar, cuma lebih jelasnya tanyakan langsung kepada Reskrim di Mapolsek mas, karena saat ini saya tidak masuk, orang tua keluarga meninggal mas,” terangnya.(Mp/nir/liq/kk)

  • Bagikan