SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Pemerintahan

Camat Sokobanah Beri Apresiasi RSD Ketapang Dilaunching

Avatar
×

Camat Sokobanah Beri Apresiasi RSD Ketapang Dilaunching

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Peresmian Rumah Sakit Daerah (RSD) Ketapang, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang merupakan sesuatu kebanggaan camat Sokobanah, hingga masyarakat pantura dan umumnya masyarakat Kabupaten Sampang.

Camat Sokobanah, Arif Purna Hermawan, S.STP, MM, Mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian RSD wilayah Ketapang, bahkan kami sangat mengapresiasi dan bangga dengan adanya RSD Ketapang bisa membantu masyarakat wilayah utara atau pantura.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Inspektorat Pamekasan Didesak Audit Semua Kegiatan Dana Desa di Kecamatan Waru

“Adanya RSD Ketapang bisa membantu masyarakat khusunya wilayah Pantura agar bisa tertangani apabila sakit butuh pelayanan kesehatan tidak harus datang ke RSUD Sampang rujukannya. Namun ada pelayanan sudah ada lebih prima dan lebih cepet tertangani di RSD Ketapang untuk di wilayah Pantura,” kata Arif, Juma’at (13/11/2020).

Menurutnya, pihaknya mengaku, selama ini masyarakat yang sakit harus dirujuk kalau dari puskesmas dirujuk ke RSUD Sampang. Karena rumah sakit yang ada disamapng sehingga butuh waktu dan perjalanan yang cukup jauh dari pantura.

Baca Juga :  Ketua AMK Sampang Sebut PPP Jadi Partai Anak Muda Milenial

“Adanya RSD Ketapang sudah bisa tertangani lebih cepat pelayanan bagi masyarakat. Dengan harapan kedepannya masyarakat lebih terjamin dengan adanya RSD Ketapang,” harap Camat Sokobanah.

“Semoga di launchingnya RSD Ketapang ini, bisa membawa barokah dan manfaat bagi masyarakat pantura dan umumnya masyarakat Sampang,” tandasnya.(Mp/man/rus) 

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.