Bupati Bangkalan Resmikan Musholla Al-Mizan Milik Kejari Bangkalan

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron meresmikan musholla milik Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan yang terletak persis di depan pojok sebelah utara gedung kejaksaan tersebut. Kamis (10/12/2020).

Musholla yang diberi nama Al-Mizan tersebut dibangun menggunakan anggaran yang bersumber dari dana hibah APBD Bangkalan tahun 2020 senilai Rp,781.500.000, dan dikerjakan oleh CV. Iqbal Mandiri.

BACA JUGA :  Pembebasan Lahan Pembangunan Islamic Science Park di Bangkalan Bermasalah, Warga Ngeluruk BPN Bangkalan

Ra Latif sapaan akrabnya mengatakan bahwa pemilihan nama musholla ini berdasarkan referensi dari Kajari Bangkalan Emanuel Ahmad.

“Selamat kepada Kejari Telah memiliki musholla baru dan beberapa saat yang lalu pak Kajari mereferensikan beberapa nama untuk musholla ini dan Alhamdulillah kami sepakat untuk menamainya Al-Mizan yang berarti neraca atau timbangan,” ujarnya dalam sambutan.

BACA JUGA :  Pamit Ambil Uang ke Bank, Perempuan Asal Pasean Pamekasan Hilang

Emanuel Ahmad dalam sambutannya berharap agar dengan adanya musholla ini bisa menambah kekhusyu’an dalam beribadah para pegawai dan masyarakat yang datang ke instansinya.

“Nama Al-Mizan ini saya ambil dari surat Ar-Rohmat yang artinya neraca atau timbangan dengan harapan bisa meningkatkan kekhusyukan ibadah para pegawai dan masyarakat yang datang,” Ujarnya.

Acara peresmian yang dihadiri oleh segenap jajaran Forkopimda Bangkalan ini juga diiisi dengan pemberian santunan bagi sekitar 20 orang anak yatim serta dilakukan dengan standar protokol kesehatan yang cukup ketat. (Mp/ady/kk)

  • Bagikan