Scroll untuk melanjutkan membaca
Hukum & Kriminal

Bubarkan Balap Liar, Kapolsek Pakong Amankan 3 Motor

Avatar
×

Bubarkan Balap Liar, Kapolsek Pakong Amankan 3 Motor

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Pakong AKP Safril Selfianto Bersama Waka Polsek Pakong saat menggelar razia balap liar di Desa Lebbek Kecamatan Pakong. (Foto : MaduraPost)

PAMEKASAN, MaduraPost – Demi menjaga Kamtibmas dibulan suci Ramadhan, Jajaran Kapolsek Pakong berhasil membubarkan balapan liar yang biasa terjadi di Jl Raya Lebbek, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan. Senin (27/03/23).

Dalam giat tersebut, Kapolsek Pakong berhasil mengamankan tiga sepeda motor yang diduga dipakai untuk balapan liar.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca

Menurut Kapolsek Pakong, AKP Safril selfianto, Aksi balap liar tersebut sangat mengganggu ketertiban dan para pengguna jalan, terutama disaat bulan suci Ramadan.

Baca Juga :  Camat dan Kepala Pasar di Kabupaten Bangkalan menjalani Tes Swab

“Kami mendengar laporan masyarakat kalau tempat ini sering dijadikan tempat balapan liar, makanya hari ini kita lakukan pembubaran,” Kata Safril.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Pakong yang baru satu bulan menjabat didampingi Waka Polsek Ipda Gunarto, Kanit Reskrim, dan jajaran personel Polsek Pakong.

Aksi pembubaran balap liar tersebut mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan, hal tersebut disampaikan Khairul Kalam selaku Politisi Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Polisi Borgol Mucikari Pebisnis Prostitusi¬†di Sumenep

“Kami mendukung giat yang dilakukan Kapolsek Pakong dan Jajarannya, untuk menjaga kondusifitas di Bulan Ramadhan,” Kata Khairul Kalam.

Bagi Khairul Kalam, Pembubaran balapan liar yang ada didepan rumahnya tersebut harus dilakukan oleh Kapolsek Pakong apabila dimungkinkan akan terjadi hal hal yang mengganggu Kamtibmas.

“Kalau cuma sekedar ngabuburit, silahkan. Yang penting jangan ada masyarakat yang merasa terganggu, terutama warga sekitar lokasi,” Jelas Khairul Kalam.

Baca Juga :  Proyek Makadam di Desa Pademawu Timur Terancam Dilaporkan

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.