Blunder SK Bupati Pamekasan, Kades Segel Kantor Kecamatan Pegantenan

  • Bagikan
KOMPAK, Kepala Desa se Kecamatan Pegantenan meminta agar Benny Hendriyanto dikembalikan Sebagai Camat Pegantenan. (Istimewa)

PAMEKASAN, MaduraPost – Kepala desa se Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan melakukan penyegelan kantor Kecamatan Pegantenan. Rabu (29/12/2021).

Berdasarkan informasi yang diterima MaduraPost, Penyegelan dilakukan oleh para kepala desa untuk menolak masuknya Abdul Munif sebagai camat Pegantenan untuk menggantikan Benny Hendriyanto.

Masuknya Abdul Munif ke Kecamatan Pegantenan Sebagai Camat Pegantenan berdasarkan SK Bupati Pamekasan Nomor : 821.2/160/432.403/2021 Tanggal 28 Desember 2021 tentang Pengangkatan dalam jabatan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Sepeda Motor di Pasean Pamekasan, Satu Orang Kritis

Berdasarkan SK tersebut, Benny Hendriyanto menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Penanaman modal, Pelayanan terpadu satu pintu dan tenaga kerja.

Bukannya membuat Kecamatan Pegantenan kondusif, Justru SK Bupati Baddrut Tamam membuat sistem pelayanan di Kecamatan Pegantenan tidak kondusif.

Sementara itu, ketua Ikatan Kepala Desa (IKASA) Kecamatan Pegantenan, Zaini yang juga sebagai kepala Desa Bulangan Haji yang juga ikut dalam penyegelan tersebut saat dihubungi wartawan MaduraPost tidak merespon.

  • Bagikan