Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, Bupati Sampang Dapat Ucapan Ulang Tahun

  • Bagikan
Mastuki, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kecamatan Sokobanah.

SAMPANG, MaduraPost – Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia terasa sangat spesial bagi seorang Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi. Pasalnya, tepat pada 17 Agustus 2021, Bupati Sampang juga merayakan Ulang Tahun (Ultah) yang ke 49.

Ucapan selamat dan doa bagi orang nomor satu di Kabupaten Sampang tersebut terus mengalir. Salah satunya datang dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kecamatan Sokobanah, Mastuki.

BACA JUGA :  Diam-diam Pemerintah Menunda Pilkades, DPRD Sampang Geram

“Selamat Ulang Tahun untuk Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) ke-49. Dengan diiringi doa, semoga Bapak Bupati selalu sehat diberi keteguhan dalam memimpin Kota Sampang,” ucap Mastuki, Selasa (16/08/2021).

Mastuki yang juga merupakan Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Sokobanah berharap Bupati Sampang (Slamet Junaidi) tetap istiqomah menjalankan amanah seperti yang selama ini Ia lakukan dengan mementingkan kesejahteraan masyarakat Sampang.

BACA JUGA :  Rutan Kelas IIB Sumenep Overload, Dilema Kepala Rutan yang Baru Menjabat

“Semoga cita-cita Bupati Sampang selama ini menjadikan Sampang Hebat Bermartabat dapat terealisasi. Sekali lagi kami mewakili DPC NasDem Sokobanah mengucapkan, Selamat Ulang Tahun, semoga bapak diberikan umur ya g berkah untuk terus mengabdi demi kesejahteraan rakyat dan kemajuan Sampang,” imbuhnya.

  • Bagikan