Bertempat di Brukoh Hill, Comunitas JLB Jalin Silaturahmi Bersama Seluruh Anggotanya

  • Bagikan

PAMEKASAN, Madurapost.id – Comunitas JLB (jangan lupa bahagia) jalin silahturrahmi dan perkuat tali persaudaraan dengan anggota di tempat wisata Brukoh Hill Desa Bajang Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan. Sabtu (04/07/2020)

Comunitas yang beranggotakan dari berbagai kalangan ini, berkomitmen untuk selalu bermanfaat terhadap masyarakat seperti melakukan bakti sosial serta memberikan edukasi yang berkaitan dengan Narkoba, Hukum Kriminal serta Pemerintahan.

BACA JUGA :  Wiraraja Kembali Berulah, LSM KOMAD Gelar Aksi Revolusi Fi Sabilillah

Menurut Dewan Pembina JLB (sutriyono) JLB berkometmen akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya anggota JLB sendiri seperti memberikan pemahanaman dan edukasi.

“Kedepan kita akan memberikan semacam edukasi yang berkaitan dengan narkoba, hukum kriminal kepada masyarakat khususnya kepada anggota JLB sendiri” jelasnya.

Di tempat yang sama, penasehat JLB (achmad sukrisno) meminta kepada anggota JLB untuk selalu perkuat tali persaudaraan sesama anggota serta selalu memberikan hal baik bagi masyarakat.

BACA JUGA :  712 Warga Binaan Lapas Kelas II A Pamekasan Dapat Remisi Idul Fitri 1442 Hijriyah

“Jaga kekompakan, kita disini sama tidak ada perbedaan status sosial karena niat kita sama yaitu berbuat baik bersama – sama” pintanya.

Kepala Desa Bajang (mukri) sebagai tuan rumah pada acara silaturrahmi kali ini berpesan untuk selalu membatu sesama.

“Orang sukses adalah orang yang bisa mensukseskan orang lain, saya yakin JLB bisa membuat dan membantu orang lain sukses” pesannya.(Mp/liq/kk)

  • Bagikan