Berslogan “Abhengsah” Mashudi Masuk Bursa Bacalon Kades Paling Viral di Pamekasan

  • Bagikan
Pamflet Bakal calon kepala desa Angsanah, Mahudi

PAMEKASAN, MaduraPost – Desas – desus bursa bakal calon kepala desa di Kabupaten Pamekasan Madura sudah mulai terang benderang.

Sebanyak 74 desa di Kabupaten Pamekasan akan menggelar Pilkades yamg dijadwalkan digelar serentak pada tanggal 20 September 2021 mendatang.

Menyambut pesta demokrasi tersebut, Ketua Pemuda Pamekasan, Mashudi, S.Pd, tidak tinggal diam. Dirinya dipastikan ikut berkompetisi sebagai Calon Kepala Desa Angsanah Kecamatan Palengaan periode 2021-2027.

Mashudi, yang akrab di panggil Saum itu, merupakan sosok pemuda pelosok desa yang mempunyai dedikasi pemimpin yang mengedepankan kepentingan orang banyak, bijaksana, relegius, sosialis untuk lebih memperbaiki tatanan desa yang dirasa masih perlu penyempurnaan.

BACA JUGA :  Breaking News : Plafon Ruang Bidang Ketersediaan DKP Sampang Ambruk

Keyakinan yang tinggi bisa menambah kekuatan dan rasa percaya diri. Selain itu, merasa yakin juga bisa membuat seseorang tidak mudah terombang-ambing dengan situasi sekitar yang biasanya akan mengganggu.

Beragam cara dilakukan oleh Mashudi agar mempunyai keyakinan yang tinggi. Satu di antaranya dengan slogannya “Abhengsah” (Areng Sareng Mabecce’ Dhisa Angsanah).

Slogan “Abhengsah” bukan sekedar kata atau tulisan semata. Tentu, didalamnya terkandung filosofi nilai luhur dari anak pelosok desa untuk bangsa yang harus diaplikasikan pada saatnya menang sebagai Kades Angsanah nanti.

BACA JUGA :  Terpilih Secara Aklamasi, Moh. Ramzi Resmi Pimpin Hanura Sumenep Periode 2021-2025

Pantauan MaduraPost, Alumnus Ponpes Darul Ulum Banyuanyar ini, di akun facebooknya yang bernama Mashudi Ducati dengan tekad yang kuat didasari keyakinan dengan Basmalah, ia mendeklarasi diri bahwa siap berkompetisi secara sehat.

“Bismillahirrahmanirrahim dengan niat yang baik untuk menjadi pemuda baik dan tangguh di masa depan,” tulis Mashudi

Diera globalisasi dan modernisasi, Mashudi mengajak umat Rosulullah untuk bangkit bersama meraih masa depan yang gemilang.

BACA JUGA :  Fattah Jasin Dianggap Sebar Hoaks dan Dinilai Tidak Pantas Jadi Bupati Sumenep

“Ikhtiar untuk bisa membantu ummat Rosulullah lebih banyak lagi dan untuk bisa menyambungkan pemuda masa depan untuk bangkit dan berkemajuan bersama di era globalisasi dan moderenisasi,” pungkasnya.

Selain itu, Nama Mashudi termasuk bakal calon kepala desa di Kabupaten Pamekasan yang paling viral di media sosial. Hal itu dapat dilihat dari pamflet yang beredar luas di Medsos.

  • Bagikan