SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Politik

Berkas Pencalonan Pasangan Ziva Telah Terverifikasi Oleh KPU Sumenep

Avatar
×

Berkas Pencalonan Pasangan Ziva Telah Terverifikasi Oleh KPU Sumenep

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Madurapost.id – Berkas pasangan calon Achmad Fauzi – Dewi Khalifah atau yang biasa disebut pasangan Ziva resmi terverifikasi lengkap di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Madura Jawa Timur.

Berkas pencalonan tersebut diserahkan Fauzi – Nyai Eva bersama relawan, tim kemenangan, dan lima partai pengusung ke desk Pilkada 2020 sekitar pukul 15.00 WIB hingga usai verifikasi pada pukul 17.00 WIB.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Rekomendasi DPP PKB Untuk Fattah Jasin Seorang

Dalam konferensi pers usai menyerahkan berkas pencalonan di pendopo KPU Sumenep, bakal calon bupati (Bacabup) bersama bakal calon wakil bupati (Bacawabup) ber-jargon ‘Bismillah Melayani’ itu mengucapkan banyak terimakasih kepada khal layak umum.

“Kami pasangan Ziva pada kesempatan ini tentunya mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan, tim, dan seluruh pihak-pihak yang membantu kami untuk mempersiapkan beberapa persiapan persyaratan yang bisa diterima baik oleh KPU,” kata Fauzi pada awak media, didampingi istri beserta Nyai Eva dan keluarga, Jumat (4/9).

Baca Juga :  Mundur Dari Jabatannya, Ketua DPRD : Itu Hak Mereka

Menurutnya, pasangan Ziva mengambil hari pertama pendaftaran di bursa Pilkada sebab ingin proses pendaftaran bisa terealisasi cepat. Diketahui, KPU Sumenep membuka pendaftaran Pilkada sejak tanggal 4 sampai 6 September 2020.

“Kami berdua memang mengambil hari pertama, dengan waktu yang sangat singkat. Karena lebih cepat lebih baik, dengan beberapa aspek yang kita perhatikan,” jelasnya.

Baca Juga :  Merata di Setiap Dapil, PKS Klaim Pasangan Amin di Pamekasan Raih Suara Maksimal

Dalam kesempatan itu, lima partai pengusung pasangan Ziva hadir untuk mengawal proses pendaftaran pencalonan di desk Pilkada KPU Sumenep. Salah satunya, Wakil Ketua Bidang Maritim DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Dekky Purwanto. (Mp/al/rul)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.