Berikut Identitas Mayat Laki Laki yang Ditemukan Meninggal di Sawah Desa Teja Barat

  • Bagikan
Mayat laki laki saat ditemukan warga di area persawahan di Desa Teja Barat

PAMEKASAN, MaduraPost – Sosok mayat laki-laki paruh baya yang ditemukan di tengah sawah di Dusun Gubuk, Desa Teja Barat, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan yang menggegerkan warga setempat itu sudah diketahui identitas dan keluarganya.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Pamekasan IPTU Muhlis Sukardi, menurutnya mayat yang ditemukan di tengah sawah milik Bun Madi tersebut merupakan warga Dusun Nanggirik, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Aktivis Nilai Pemerintahan Berbaur Tak Becus Tangani Keluhan Petani Tembakau

“Sekira pukul 2 siang Unit Reskrim Polsek Pamekasan yang dipimpin Kanit Reskrim mendatangi lokasi penemuan mayat laki-laki itu, kemudian mayat itu diketahui berumur 80 tahun bernama Pak Munawar,” jelasnya saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media, Selasa (26/10/2021).

Dipaparkanya, bahwa korban ditemukan dengan posisi meninggal dunia di areal persawahan dengan posisi mayat menghadap ke utara. Kemudian mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA :  Salah Satu Media Berita Terkait Proyek Drainase di Desa Banyupelle, Pelaksana Proyek : Itu Pemberitaan Sepihak

“Meninggalnya (Pak Munawar, red) diduga karena faktor usia, dan pihak keluarga juga sudah menerima dengan ikhlas,’’ paparnya.

  • Bagikan