SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahKesehatan

Begini Cara Anggota DPRD Bangkalan Cegah Covid-19

Avatar
×

Begini Cara Anggota DPRD Bangkalan Cegah Covid-19

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, MaduraPost – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Herman Finanda anggota DPRD Kabupaten Bangkalan bagikan lima ribu masker terhadap masyarakat Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan

Politisi partai Gerindra itu juga memberikan edukasi pentingnya menjaga kebersihan dalam kehidupan sehari-hari untuk terhindar dari virus yang menyebabkan terganggunya daya tahan tubuh.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

“Minimal pencegahan dilakukan dari lingkungan di sekitar kita dengan menerapkan hidup sehat, setidaknya cuci tangan dengan antibiotik atau sabun sebelum berkumpul dengan keluarga,” ujarnya usai memberikan bantuan masker di desa Katol Barat, Kamis (02/04/2020).

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Forkopimcam Sokobanah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Anggota komisi A DPRD Bangkalan itu berharap masyarakat tidak melakukan kontak langsung dengan warga yang lain untuk mencegah, dan memutus mata rantai virus Corona yang saat ini menjadi masalah bersama.

“Untuk melewati masa sulit ini, kita harus saling bahu-membahu antara masyarakat dan pemerintah, satu tujuan dalam mencegah Covid-19,” harapnya.

Herman Finanda juga meminta jika ada keluarga yang datang dari luar kota ataupun luar negeri, segera melapor terhadap apatur desa agar bisa didata.

Baca Juga :  Terduga Maling Motor Tewas Ditembak, Pelaku Masih Misterius

“Jika ada warga ynag merasa kesehatannya terganggu, baik itu flu, batuk, demam, dan sesak nafas, segera melapor ke aparatur desa atau puskesmas terdekat. Karena di setiap desa pasti sudah ada satgas untuk penangnaan Covid-19,” pungkasnya.(mp/sur/rul)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.