Alumni SMPN 1 Tanjung Bumi Gelar Kegiatan Bagi-bagi Masker dan Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Kegiatan bagi-bagi masker dan santunan anak yatim dilakukan oleh alumni SMPN Tanjung Bumi pada Sabtu (20/2), di Jalan Raya Tanjung Bumi.

Selain itu acara dilanjutkan dengan kegiatan santunan kepada anak yatim di Balai Desa Telaga Biru, Kecamatan Tanjung Bumi.

Ada sekitar 3.000 masker yang dibagikan. Kemudian 27 anak yatim. Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus lembaga SMPN 1 Tanjung Bumi angkatan 1996, serta dari kepolisian Polsek setempat, Koramil 0829/17 serta camat.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosa Anak Dibawah Umur di Pulau Mandangin Sampang

H. Nashrullah selaku Panitia Pelaksana menuturkan, bahwa bantuan tersebut salah satu upaya untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Karena melihat maraknya Covid-19 di Tanjung Bumi membuat pihaknya melakukan hal pembagian masker kepada sejumlah pengendara.

Menurutnya, kegiatan santunan anak yatim dan bagi-bagi masker ini merupakan hal penting.

Di tempat yang sama, Bripka Mahi Alfazari Anggota Polsek Tanjung Bumi mengapresiasi gerakan ikatan alumni SMPN 1 Tanjung Bumi angkatan 1996 dengan membagikan masker dan menyantuni anak yatim.

BACA JUGA :  Sabu Tidak Dilarang Dalam Al-Qur'an, Seorang Ustadz Ditangkap Polres Bangkalan

Bagi dia, gerakan tersebut merupakan tindakan yang mulia dan patut diapresiasi.

”Kami dari kepolisian sangat merespons terhadap gerakan pembagian masker gratis dan juga santunan anak yatim,” ungkapnya.

Dia berharap kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan, dan juga menjaga jarak.

(Mp/ady/rus) 

  • Bagikan