Scroll untuk melanjutkan membaca
Daerah

Alumni Apresiasi Bupati Sampang Support Acara Muskub 3 IKBAS

Avatar
×

Alumni Apresiasi Bupati Sampang Support Acara Muskub 3 IKBAS

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang Slamet Junaidi.

SAMPANG, MaduraPost – Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila tanggal (01/06/2021) Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppan Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan menggelar Musyawarah Kubro (Muskub) ke-3 Ikatan Keluarga Besar Alumni san Simpatisan (IKBAS) serta launching Institut Agama Islam Miftahul Ulum (IAI-MU). Selasa (01/06/2021).

Berbagai Ucapan selamat atas digelarnya Musyawarah kubro ke-3 tersebut terus berdatangan. Tak terkecuali ucapan selamat dan sukses datang dari Bupati Sampang (H.Slamet Junaidi).

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Bupati Pastikan 3 Jalan Longsor di Sampang Akan Segera Diperbaiki

Melalui video yang berdurasi sekitar 42 detik, orang nomor satu di Kabupaten Sampang tersebut menyampaikan ucapan selamat atas digelarnya acara tersebut. H.Idi berharap kegiatan Muskub 3 berjalan dengan lancar.

“Saya Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang mengucapkan, Selamat (Muskub) ke-3 Ikatan Keluarga Besar Alumni dan Simpatisan (IKBAS) Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Pamekasan, Semoga Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Terus Melahirkan generasi santri yang bisa berdaya saing untuk kemajuan bangsa dan negara yang tetap berpegang teguh pada keimanan dan ketaqwaan,” ucap Slamet Junaidi dalm videonya.

Baca Juga :  Bau Busuk Kandang Ayam di Desa Kapong Diprotes Warga

Menanggapi hal tersebut, Alumni Pondok Pesantren Panyeppen yang juga merupakan tokoh Kabupaten Sampang, Basrohil sangat mengapresiasi Bupati Sampang. Pria kelahiran Kecamatan Karang Penang tersebut kagum dengan kepimpinan Slamet Junaidi yang sangat peduli dengan kegiatan pesantren.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk Bupati Sampang (Slamet Junaidi) atas support dan dukungannya terhadap acara Muskub ini. Semoga bapak Bupati sehat selalu dan diberi keberkahan dalam mengabdikqn diri menjadi Bupati Sampang,” ucap Basrohil kepada MaduraPost.

Baca Juga :  Dinkes Sampang Instruksikan 22 Puskesmas Bantu Sosialisasi¬† Pencegahan Virus Corona

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.