Aliyadi Mustofa Silaturrahmi ke Lokasi Pondok Tertimpa Longsor di Pamekasan

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Rasa empati dan kepedihan mendalam terhadap musibah yang menimpa pondok pesantren An-Nidhomiyah desa Bindang Kecamatan Pasean terus mengalir sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Peristiwa naas yang menewaskan lima orang santriwati tersebut juga menggugah hati para politisi yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Aliyadi Mustofa bersama rombongan anggota DPRD Jatim Dapil Madura juga menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Pesantren yang diasuh oleh Kyai Muhedi tersebut. Senin (01/03/2021).

BACA JUGA :  Juknis Konstruksi Pipanisasi Rp5,9 M Diduga Janggal, PDAM Pamekasan Sengaja Membiarkan

Setelah meninjau lokasi longsor, Aliyadi bersama rombongan juga memberikan bantuan untuk meringankan beban keluaga pengasuh.

Selain memberikan bantuan sembako dan uang tunai, Politisi PKB tersebut juga berharap agar keluarga besar pondok pesantren An-Nidhomiyah bersabar terhadap musibah yang terjadi.

“kami sangat prihatin dengan musibah ini, Semoga pengasuh dan orang tua dari santriwati yang meninggal diberikan kesabaran oleh Allah SWT,” Kata Aliyadi kepada Wartawan.

BACA JUGA :  Sales Cewek Cantik di Pamekasan Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas

Dalam kunjungan tersebut, Aliyadi Mustofa bersama Ibu Nyai Nur Fitriana, KH. Musyafak Nur, Bapak Azhari, Bapak Mahfudz dan sejumlah pejabat dari lingkungan pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Sementara itu, Kyai Muhedi selaku pengasuh pondok pesantren An-Nidhomiyah mengucapkan terimakasih atas kehadiran para anggota DPRD Provinsi Jawa timur tersebut.

“Saya cuma bisa mengucapkan terimakasih kepada para anggota DPRD Provinsi Jawa timur yang telah hadir ke Pondok Pesantren An-Nidhomiyah, Semoga Allah membalas semua kebaikan para dermawan yang telah membantu,” Kata Kyai Muhedi. (Mp/man/kk)

  • Bagikan