SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Aliansi Lintas LSM Ancam Pidanakan BPBD Pamekasan

Avatar
×

Aliansi Lintas LSM Ancam Pidanakan BPBD Pamekasan

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Aliansi Lintas LSM melakukan audiensi di Kantor BPBD Pamekasan, menanyakan realisasi serapan penggunaan anggaran dana Covid-19 dari bulan April hingga Mei 2020, Kamis (18/06/2020).

Mengingat anggaran tersebut yang begitu besar, akan tetapi semakin hari masyarakat Pamekasan semakin bertambah yang terpapar Corona.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Salah seorang peserta Audiensi Zaini Wer Wer mengatakan, kalau kadatangan dirinya dan LSM yang lain untuk menyerap informasi dan klarifikasi terkait realisasi pelaksana satgas Covid-19.

Baca Juga :  DKPP Sumenep Tekankan Pedagang Ternak Kirim Herwan Ternak ke Luar Kota Wajib Kantongi Izin

“Audensi ini merupakan langkah awal dalam menyerap keterangan dari BPBD, agar kami bisa kroscek serta memadukan data – data kami dengan hasil investigasi kami dilapangan,” kata Zeini Wer Wer.

Sementara itu, Abd Rahem yang juga merupakan peserta audensi, langsung meminta dan mendesak pelaksana Covid-19 di BPBD segera menujukkan data dan dokumentasi realisasi pelaksanaan anggaran dana Covid-19, agar hal tersebut jelas dan transparan ke halayak publik.

Baca Juga :  Bupati Sumenep Beri Hidangan Nasi kepada Pendemo

“Apabila nantinya kami temukan ada penyelewengan dan perbuatan melawan hukum, maka kami akan laporkan ke pihak yang berwajib, ” tegasnya.

Kemudian Kadis BPBD (Firdaus) melalui pelaksana tugas Covid langsung membeberkan apa yang diminta oleh peserta audensi tersebut.

“Kami telah bekerja sesuai dengan SOP yang ada, silahkan dilihat dan dibaca tapi jangan dibawa, ” tandasnya. (Mp/nir/kk)

Baca Juga :  Dua Orang Petugas Kesehatan Positif Corona, Puskesmas Larangan Pamekasan Ditutup 14 Hari

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.