Al Fatih FC Sabet Juara 1 Turnamen Futsal se Madura di Lapangan Garuda Batu Lenger

  • Bagikan
RIANG GEMBIRA: Al Fatih FC saat menyabet juara 1 di Garuda Futsal Batu Lenger Sokobanah Sampang. (MaduraPost/Saman Syah)

SAMPANG, MaduraPost – Klub bola futsal Al Fatih FC asal Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, menyabet juara 1 pada ajang turnamen futsal se-Madura pada tahun 2021 yang bertempat di Lapangan Garuda Futsal Batu Lenger, Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah.

Manajer Alfatih FC, Agus Riyanto bersyukur karena bisa mempererat tali silaturahmi di bidang olahraga. Klubnya menang tentu berkat dukungan suporter serta berbagai pihak yang ikut terlibat.

BACA JUGA :  Club Terbaik Bola Voli Madura Akan Bertanding Menyambut HUT PBV Putera Agung

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak terutama kepada tim keamanan yang telah mendukung jalannya pertandingan sampai selesai dan juga Kepada suporter yang telah mendukung tim Al fatih FC dari awal sampai final sehingga mendapatkan juara 1,” kata Agus, Minggu (28/11/2021).

Pencetak gol Al Fatih, Mansur dan Sidik JR berakhir Alfatih FC vs Tretan FC 2 -1. Bahkan Sidik menyabet pemain best player dan juga Sidik JR menjadi pemain best player di ajang pertandingan tersebut.

BACA JUGA :  Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia

“Mudah-mudahan ini menjadi awal langkah dan perjuangan tim Al fatih FC untuk membanggakan khususnya masyarakat Ketapang dan pada umumnya masyarakat Madura,” tegas Agus.

Agus menambahkan, bahwa event ini merupakan jalinan silaturahmi yang dapat mempererat rasa kebersamaan.

“Harapan saya semoga ajang ini menjadi awal untuk membangun talenta muda dan mmpererat tali silaturahim,” pungkas Agus.

  • Bagikan