Aktor Pedemo Tolak Pilkades di Sampang Alami Kecelakaan

  • Bagikan
H. Mino selaku korlap aksi saat dirawat di RSUD Ketapang Sampang. (MaduraPost/Saman Syah)

SAMPANG, MaduraPost – Tergabung Rakyat Sampang Bersatu (RASBA) Rencana menggelar aksi demontrasi penolakan Pilkades 2025 pada hari ini ke Kantor Bupati Sampang, namun korlap aksi mengalami kecelakaan tunggal di Ketapang, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Diketahui isi surat pernyataan tersebut, bahwa pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2021. Saya H. Mino selaku korlap aksi penyampaian pernyataan sikap di muka umum dari Rakyat Sampang Bersatu (RASBA) menyampaikan bahwa terkait demo rencana aksi pada : Hari/ tanggal : Kamis, tanggal 28 Oktober 2021 ke Kantor Bupati Sampang.

BACA JUGA :  Jaringan Bandar Narkoba Sokobanah Ditembak Mati Polisi

Saya nyatakan aksi tersebut ditunda dikaranakan saya dalam keadaan sakit.

H. Mino selaku korlap aksi demostrasi mengatakan, bahwa aksi demostrasi penolakan Pilkades 2025 yang akan digelar pada hari ini ke Kantor Bupati Sampang ditunda, sebab mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Ketapang.

“Saya sekarang sedang sakit, karena mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai speda motor dalam kondisi mengantuk dan pusing, hingga aksi tersebut ditunda sementara menunggu sampai kondisi badan membaik mas,” kata H mino, Kamis (28/10/2021).

BACA JUGA :  Breaking News: Tolak Pilkades 2025, AMS Demo Bupati Sampang

H mino menjelaskan, sudah menoles surat penyataan bahwa aksi demostrsi yang akan digelar hari ini ditunda, karena saya sedang sakit dan dirawat di RSUD Ketapang.

“Untuk aksi tersebut tetap ada, selama Perbub Pilkades 2025 tidak ditarik oleh Bupati Sampang, hingga terus berlanjut,” pungkas H Mino.

  • Bagikan