Akibat Terjangan Angin, Satu Mushalla di Desa Bicorong Rata Dengan Tanah

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Satu Mushalla milik bapak Hadirin di Dusun Sawah Desa Bicorong Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan rata dengan tanah akibat di terjang angin. Minggu (31/01/2021)

Mushalla semi permanen tersebut di terjang angin hingga rata dengan tanah pada sabtu malam ( 29/01/2021), alhasil mushalla tersebut saat ini tidak bisa dingunakan untuk beribadah.

BACA JUGA :  Chaos Aksi Demonstrasi ke Kantor Disperindag Sumenep, Satu Mahasiswa Diborgol

Beberapa hari ini pulau madura memang mengalami cuaca yang sangat ekstrim, terjangan angin beserta hujan yang cukup kencang dan deras sehingga banyak fasilitas umum rusak dan pohon tumbang.

Menurut keterangan pemililiknya, sekitar jam 19:00 mushalla tersebut tiba-tiba roboh dan pada saat tersebut angin beserta hujan memang cukup besar menerjang.

” Habis isya” mas, tiba terdengar suara gemuruh dar luar rumah dan saat di lihat ternyata mushalla saya roboh dan pada saat tersebut angin disertai hujan cukup besar dari arah barat”, jelasnya.

BACA JUGA :  Angin Puting Beliung Kembali Hantam Dua Desa di Sumenep

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian di taksir puluhan juta rupiah.

Saat ini pihak Tagana Khusus Jawa Timur ( fathor rahman) sudah mendatangi lokasi untuk mendata dan membantu membersihkan puing-puing robohnya mushalla.

“Sudah kami laporkan ke pihak terkait, terkait bencana alam ini mas” jelasnya saat di temui di lokasi. (Mp/liq/kk)

  • Bagikan