Aji Kades Gelar Rokat Desa, Slamet Ariyadi Titip Pesan Penting Untuk Warga Sumber Waru

  • Bagikan
Slamet Ariyadi, Anggota DPR RI Fraksi PAN saat memberikan sambutan di acara maulid nabi yang diselenggarakan Aji Kades

PAMEKASAN, MaduraPost – Kepala Desa Sumber Waru Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, H.Safraji atau yang lebih dikenal dengan Aji Kades menggelar acara maulid nabi sekaligus Rokat atau doa untuk keselamatan desa. Jum’at (05/11/2021).

Dalam acara yang dihadiri ratusan masyarakat sumber waru tersebut diisi dengan acara pengajian umum dan istighosah sekaligus maulid nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA :  Soal Sengketa Tanah Pasar Batuan, Kabag Hukum Pemkab Sumenep Ngotot Menang

Acara tersebut menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Anggota Komisi IV DPR RI Slamet Ariyadi yang merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam sambutannya, Selaku tuan rumah mewakili Aji Kades, Slamet Ariyadi meminta masyarakat Sumber Waru untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19.

Selain mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan, Slamet juga siap menerima aspirasi dari masyarakat Sumber Waru, Khususnya yang berkaitan dengan pertanian.

BACA JUGA :  Tim Relawan Puan Maharani Pamekasan Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga Terdampak Covid-19

“Silahkan, barangkali ada hal yang perlu dibantu berkaitan dengan pertanian, untuk komunikasi dengan Pak Klebun, Insyaallah akan kami bantu,” Kata Slamet.

Sementara itu, Kepala Desa Sumber Waru, H.Safraji mengucapkan terimakasih kepada para ulama dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

“Khususnya kepada Dinda Slamet Ariyadi yang sudi hadir ke Desa Sumber Waru memenuhi undangan kami, Semoga kehadiran beliau membawa barokah untuk masyarakat desa Sumber Waru,” Kata Aji Kades.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Minta Masyarakat Tertib Patuhi Protokol Kesehatan

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Waru, Endi Sutrisno, Kapolsek Waru, Anwar Subagyo dan sejumlah tokoh masyarakat desa Sumber Waru.

  • Bagikan