Achmad Fauzi Beserta Istri Memilih Datang Pagi Ke TPS, Ini Alasannya

  • Bagikan

SUMENEP, MaduraPost – Calon Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, nomor urut 01 Acmad Fauzi tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Dusun Gilir, Desa Torbang, Kecamatan Batuan. Rabu, 9 Desember 2020 pagi.

Fauzi didampingi istrinya Nia Kurnia datang ke TPS 003 sekitar pukul 06.30 WIB. Terlihat, sejumlah Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) telah siap di TPS sebelum Fauzi bersama istri tiba.

BACA JUGA :  H-1 Pilkada Sumenep, Masyarakat Batuampar Mengaku tidak Tahu Mau Nyublos Siapa

Desa Torbang sendiri tercatat ada sekitar 285 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Ketua KPPS, Ahmad Sofi mengatakan, bahwa calon Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, memang telah datang lebih awal.

“Bapak Fauzi beserta istri memang sudah standby sejak pagi,” ujarnya pada media, Rabu (9/12).

Disamping itu, Achmad Fauzi menjelaskan kedatangannya memilih pagi agar tertib dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 dengan menjadi yang pertama.

BACA JUGA :  Achmad Fauzi Junjung Bahasa Ibu dalam Debat Pilbup Sumenep Putaran Kedua

“Kehadiran saya yang pertama, tentu akan menjadi yang pertama. Sebagai warga Indonesia yang baik ada kewajiban untuk mencoblos di Pilkada hari ini,” katanya.

Tak lupa pihaknya berterimakasih kepada seluruh masyarakat hingga saat ini yang terus mendukung penuh untuk menjadi orang nomer satu di Kabupaten Sumenep tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang terus menjaga kondusifitas Kabupaten Sumenep, dan sampai hari ini tidak ada pertikaian yang membuat Kamtibmas bermasalah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dapat Nomor Urut 01, Pasangan Ziva : Sesuai Dengan Yang Kami Harapkan

Untuk diketahui, Pilkada Sumenep 2020 diikuti oleh dua pasangan calon (Paslon). Diantaranya Paslon nomor urut 01, Achmad Fauzi – Dewi Khalifah, dan Paslon nomor urut 02 Fattah Jasin – Ali Fikri Warist. (Mp/al/kk)

  • Bagikan