SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Diduga Karena Darah Tinggi, Guru SMKN 2 Pamekasan ditemukan Meninggal Dunia

Avatar
×

Diduga Karena Darah Tinggi, Guru SMKN 2 Pamekasan ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Foto: Ilustrasi Google

Pamekasan, BERITAMA.id – Eko Mulyono (58), warga Solo, yang bertempat tinggal disebuah perumahan Nyalabu Permai Gang 3 Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia. Rabu (31/07/19).

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno di rumah duka mengatakan bahwa, Eko Mulyono adalah seorang guru aktif di SMK 2 Pamekasan, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan posisi tertelungkup oleh pembantu di ruang tamunya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  JCW Minta MenPAN-RB Cabut WBK Kejari Sampang

“Eko Mulyono itu seorang Guru SMK 2 Pamekasan, dan meninggal dunia di ruang tamu, ditemukan oleh seorang pembantunya  dalam keadaan posisi tertelungkup,” kata Hari Siswo Suwarno

Setelah diidentifikasi, kata Hari Siswo Suwarno melanjutkan, Eko Mulyono mengidap penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi.

“Kami bersama pihak dokter setelah melakukan identifikasi, Eko Mulyono diketahui mempunyai penyakit hipertensi,” jelas AKP Hari Siswo Suwarno.

Baca Juga :  Mobil Pertamina Jatuhkan Pengendara Usai Dari SPBU Sotabar

Sementara ini, kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan menambahkan, keluarga Almarhum sedang berada diluar kota. Walaupun demikian penanganan jenazah tetap berlangsung oleh pihak sanak familinya.

” Anak dan istrinya saat ini masih berada di  Bandung, dan penanganan jenazah sudah dihandle pihak keluarga,”pungkasnya.(red-Safra’i)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.