SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita

57 Pejabat Fungsional di Sumenep Diminta Jujur dan Komitmen Demi Kemajuan Pembangunan Daerah

Avatar
×

57 Pejabat Fungsional di Sumenep Diminta Jujur dan Komitmen Demi Kemajuan Pembangunan Daerah

Sebarkan artikel ini
DILANTIK. Prosesi pengambilan sumpah dan janji pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Sumenep berjalan khidmat pada Kamis, 16 Februari 2023 lalu. (Istimewa for MaduraPost)

SUMENEP, MaduraPost – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, beberapa waktu lalu sudah mengambil sumpah dan janji 57 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat. Senin, 20 Februari 2023.

Sumpah dan janji jabatan tersebut berlangsung di Pendopo Agung Keraton Sumenep pada Kamis, 16 Februari 2023 lalu.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Diketahui, pejabat fungsional di jajaran Pemkab Sumenep tersebut dilakukan pengambilan sumpah dan janji oleh Wakil Bupati (Wabup) Dewi Khalifah.

Baca Juga :  Tidak Perlu Ribet Lagi Bayar Pajak Motor, Ada Fitur Baru di BBS Mobile BPRS Bhakti Sumekar

Saat pengambilan sumpah dan janji jabatan, Wabup Dewi Khalifah meminta agar para ASN harus mempunyai komitmen tinggi, berdedikasi, jujur dan loyal demi memajukan daerah.

Pihaknya juga mengatakan, seluruh ASN di jajaran Pemkab Sumenep harus mampu mengemban amanah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami meminta para ASN memiliki komitmen dan loyalitas yang tinggi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, supaya membawa kemaslahatan kepada masyarakat,” kata Wabup Dewi Khalifah pada Kamis, 16 Februari 2023 lalu.

Baca Juga :  Program Pasang Baru Listrik DPMD Sumenep Tersebar di 12 Kecamatan, Berikut Rinciannya

Semua ASN yang berkomitmen terhadap pekerjaannya, kata dia lebih lanjut, sebagai abdi negara dapat memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, sehingga bisa melaksanakan program pembangunan dengan maksimal.

“Seluruh ASN supaya bersama-sama berdedikasi untuk melanjutkan pembangunan semua bidang demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegas Wabup Dewi Khalifah.

Untuk diketahui, 57 pejabat fungsional tersebut kini di tempatkan di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Inspektorat Daerah, dan Dinas Pendidikan.

Kemudian di Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP dan Naker), Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (DPRKP dan Perhubungan), Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Perikanan.

Baca Juga :  Twitter Memiliki Saingan baru yaitu sebuah Platform yang dibuat oleh Meta

Selanjutnya di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

“Para pejabat fungsional yang dilantik ini bisa mengemban amanah dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harap Wabup Dewi Khalifah.***

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.