SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

2 ASN Sumenep Terpapar Covid-19

Avatar
×

2 ASN Sumenep Terpapar Covid-19

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Bertambahnya sebanyak 10 pasien terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dua orang adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Hal itu di diakui oleh Humas Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya. Dala Video Teleconference (Vidcon) dia menjelaskan pasien nomor 29 (51 tahun), adalah laki-laki, dan pasien nomor 34 (50 tahun), adalah perempuan, warga Kecamatan Kota.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  30 Orang Jalani Rapid Test Dari Kontak Erat 4 Orang Yang Positif Covid-19 di Sumenep, 6 Diantaranya Reaktif

“Pada tanggal 2 Juni 2020 dilakukan rapid test untuk pasien nomor 29 di Puskesmas Pamolokan, hasilnya reaktif. Kemudian langsung dilakukan isolasi mandiri selama 14 hari. Pada tanggal 12 Juni 2020 dilakukan Swab hari ini hasilnya positif covid-19,” ungkapnya, Senin (22/6).

Sedangkan, pada tanggal 12 Juni 2020 pasien nomor 34 dilakukan rapid test di Puskesmas pandian, hasilnya reaktif.

Baca Juga :  Percepat Vaksinasi, Dinkes Sumenep Lakukan Sistem ‘Door To Door’

“Selanjutnya pasien 34 melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. Baru pada tanggal 16 juni 2020 dilakukan Swab di Lapkesda Sumenep. Hari ini, keduanya dinyatakan positif covid-19,” terangnya.

Saat ini, kedua ASN tersebut sedang dilakukan penjemputan untuk mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). dr. H. Moh. Anwar Sumenep. (Mp/al/rus) 

Baca Juga :  Polisi dan Kejari Bertele-tele Ungkap Kasus Gedung Dinkes Sumenep 

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.