SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Warga Keluhkan Jalan Rusak Kepada Anggota DPRD Bangkalan

Avatar
×

Warga Keluhkan Jalan Rusak Kepada Anggota DPRD Bangkalan

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, MaduraPost – Warga keluhkan infrastruktur jalan penghubung antara desa Katol barat dan desa Banyunning Laok kecamatan Geger kabupaten Bangkalan terhadap Herman Finanda selaku anggota DPRD Bangkalan.

Hal itu disampaikan oleh Mutseri warga asal Katol Barat dan H. Holil dari Banyunning Laok kepada Herman Finanda terkait akses jalan yang rusak parah, merupakan jalan penghubung dua desa antara Desa Katol Barat dan Banyunning Laok.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Anggota Komisi I DPR RI Angkat Bicara Soal Kasus Pencemaran Nama Baik PMII

“Bagaimana dengan jalan yang rusak pak, kapan akan diperbaiki. Jalan itu adalah akses yang dilalui oleh masyarakat banyak,” ujarnya saat menghadiri jaring aspirasi rakyat yang diadakan oleh Herman Finanda di Katol Barat, Jumat (08/05/2020).

H.Holil juga sangat berharap kepada Kader partai Gerindra itu, agar jalan yang rusak parah itu segera diperbaiki, karena akan berdampak pada perkembangan dan ekonomi masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Warga Keluhkan Kekeringan dan Kekurangan Air di Kecamatan Konang Pada DPRD Bangkalan

“Semoga pemerintah bersedia memperbaikinya,” harapnya.

Menanggapi hal itu, Herman Finanda akan mengusahakan secepatnya mencarikan solusi untuk memperbaiki akses jalan yang dikeluhkan.

“Saya akan berupaya memperbaikinya, sambil lalu akan mengkonsultasikan terhadap bupati Bangkalan,” ujarnya saat ditemui di kediamannya.

Herman Finanda juga menyampaikan jalan yang rusak ini lumayan panjang juga, sehingga perlu diajukan terhadap pemerintah.

Baca Juga :  Ponpes Annuqayah Dipersiapkan Jadi Tempat Isolasi Covid di Sumenep

“Jalan yang rusak sekitar 5 km, ini akan saya upayakan diajukan terhadap bupati Bangkalan untuk perbaikan jalan,” tutupnya. (Mp/sur/lam)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.