SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Warga Bangkalan Demo KPK Menuntut Penyuap Ra Latif Diadili

Avatar
×

Warga Bangkalan Demo KPK Menuntut Penyuap Ra Latif Diadili

Sebarkan artikel ini
Korlap Aksi saat menyampaikan aspirasi di depan gedung KPK Kuningan.

JAKARTA, MaduraPost – Puluhan masyarakat dari Kabupaten Bangkalan menggelar aksi demo didepan Gedung KPK di Jalan Kuningan Jakarta Selatan. Kamis (14/09/23) Kemaren.

Mereka mendesak lembaga anti rasuah tersebut untuk juga mengadili sejumlah pejabat lingkungan pemkab bangkalan yang juga terlibat dalam gratifikasi yang menjerat mantan Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Diantara nama pejabat yang diduga terlibat dalam lingkaran kasus tersebut adalah Sekda Bangkalan Taufan Zairiansjah, mantan kepala dinas BKD Rooslie serta Kepala Humas Protokol, Erwin dan Plt Bupati Bangkalan Mohni.

Baca Juga :  Pemohon Bantuan UMKM di Sumenep Membludak

Hal itu disampaikan Abdurrahman Tohir selaku Perwakilan masyarakat dari Bangkalan. Bahwa nama nama tersebut juga ikut menyetorkan uang kepada Mantan Bupati Bangkalan Ra Latif.

Tohir berharap agar KPK juga menyeret nama nama tersebut, Sehingga KPK tidak dianggap tebang pilih dalam upaya pemberantasan Korupsi di bangkalan.

Selain nama nama tersebut diatas, ada juga sejumlah nama diantaranya Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, AP, Sekretaris DPRD, ARH, Kepala Bapedda, ES, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, AY, Kepala Dinas Sosial, WS. Lalu Kepala Dinas Perhubungan, MA, Direktur RSUD Syamrabu, NK, Kepala Dinas Koperasi, IA serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, AA.

Baca Juga :  Himbauan Bupati Jember Tentang “Jum’at Bersarung” Disambut Baik Santri Kaliglagah

“Kenapa nama-nama tersebut tidak ikut diproses. Padahal mereka terbukti terlibat menyetorkan sejumlah uang dan itu merupakan fakta persidangan bahkan mereka sendiri mengakui hal tersebut,”Kata Abdurrahman.

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.