Scroll untuk melanjutkan membaca
Headline

Wajah Baru Hotel Homestay Asri Pamekasan Dengan Fasilitas Milenial, Siap Manjakan Pelanggan

Avatar
×

Wajah Baru Hotel Homestay Asri Pamekasan Dengan Fasilitas Milenial, Siap Manjakan Pelanggan

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Hotel Homestay Asri Pamekasan yang berada di Kelurahan Patemon Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan Kini berbenah dengan Fasilitas baru yang siap manjakan pelanggannya.

Selain Fasilitas yang baru, Hotel Homestay Asri juga merubah tatanan manageman sehingga membuat pelayanan di hotel tersebut semakin maksimal dan open power.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca

Salah satu fasilitas yang terbaru di hotel tersebut adalah pelanggan ( penghuni ) bisa merasakan ruang terbuka hijau dengan udara yang sejuk tanpa terganggu kebisingan kendaraan dan polusi, meski berada di tengah Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Kejaksaan Negeri Pamekasan Musnahkan Barang Bukti Narkoba Dan Rokok Ilegal

Sedangkan untuk fasilitas ruangan Hotel Homestay Asri Pamekasan mengusung tema Modern Millenial.

Hal tersebut di utarakan oleh Owner Hotel (DR. H. FIRMAN SJAH, SH.Mhum) yang juga menjabat sebagai Dosen Fakultas Hukum di Universitas Madura tersebut saat di temui media ini.

“Kami bersama tim Manageman banyak melakukan perubahan terutama dalam sektor pelayanan yang maksimal dan Fasilitas yang bisa memudahkan penghuni”, jelasnya.

Baca Juga :  Bangkalan Peroleh 7.725 PKH Plus, Gubernur Imbau Jangan Sampai Miskin Lagi

Demi memberikan inovasi yang kekinian atau yang lebih dikenal dengan Zaman Millenial, DR. H. FIRMAN SJAH, SH.Mhum yang juga seorang Notaris PPAT di Kabupaten Pamekasan memasrahkan sepenuhnya kepada putera sulungnya.

“saya menyerahkan segala sesuatunya mengenai hotel kepada anak laki satu satunya yg kebetulan paling sulung,semoga akan lebih baik kedepannya”, harapnya. Selasa (02/03/2021)

Menurut putera sulung Owner dari Hotel tersebut ( Tanzilul Furqon), tujuan utama dari Renewal (pembaharuan) di hotel tersebut adalah untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Saat Transaksi Narkoba di Bluto, Warga Lobuk Sumenep Ditangkap Polisi

“Kami sebagai putera asli pamekasan berharap dengan melakukan Renewal, bisa membantu meningkatkan PAD Kabupaten Pamekasan, tentunya dengan mengikuti zaman yaitu Millenial dan sesuai dengan norma-norma Gerbang Salam”,tuturnya

Lebih lanjut, saat ini pihaknya bersama tim Manageman Hotel Homestay Asri Pamekasan sedang menyusun konsep baru untuk pembangunan Cafe dan Aula Serbaguna. (Mp/liq/kk)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.