SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Politik

Video Ketua DPC PKB Sumenep Akan Berujung ke Pelaporan

Avatar
×

Video Ketua DPC PKB Sumenep Akan Berujung ke Pelaporan

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Atas beredarnya video Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang mengajak Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menyukseskan kemenangan Fattah Jasin – Ali Fikri, akan berujung ke pelaporan.

Ketua Fraksi PPP Sumenep, H. Latif, seakan gerang atas viralnya video pernyataan ketua DPC PKB Sumenep KH. Imam Hasyim tersebut.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Limbah Pabrik Tahu di Kelurahan Kolpajung Dikeluhkan Warga

Pasalnya, dikutip dalam pernyataan Ketua DPC PKB Sumenep yang beredar di grup-grup WhatsApp, bahwa pernyataan KH. Imam Hasyim, dianggap menyesatkan dan membuat semua kader dan simpatisan partai berlambang ka’bah itu kebingungan.

“Pernyataan ketua DPC PKB melalui video yang mengajak kader PPP untuk menyukseskan kemenangan Fatah Jasin di Pilkada 2020 menyesatkan dan mengadu domba,” kata H. Latif, saat dikonfirmasi media, Ahad (5/7).

Baca Juga :  Tiga Anggota PPK Arjasa Sumenep Tolak D Hasil, Ada Dugaan Perintah dari Komisioner KPU

Dia menegaskan, jika sampai saat ini rekom resmi Dewan Pimpinan Pusat (DPP PPP) belum turun.

“Saya tegaskan sampai saat ini rekom resmi PPP dalam Pilkada Kabupaten Sumenep 2020 belum turun kepada siapapun,” tegas dia.

Selain itu, pihaknya memperjelas kepada ketua DPC PKB Sumenep agar segera menarik pernyataan yang telah beredar melalui video di media sosial itu.

Baca Juga :  Unik, Panitia TPS 2 Dempo Barat Pakai Seragam Volli

“Kami akan melakukan langkah hukum dan somasi kepada ketua DPC PKB Sumenep atas tindakan yang telah dilakukan,” tukasnya. (Mp/al/kk)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.