SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Pendidikan

TK Nurul Huda Terima Bantuan Masker Gratis Dari Pemdes Rombuh Palengaan

Avatar
×

TK Nurul Huda Terima Bantuan Masker Gratis Dari Pemdes Rombuh Palengaan

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Kepala Desa Rombuh terus bertekad melawan pandemi covid-19, dengan menggelar aksi membagikan masker secara gratis, kepada siswa-siswi dan para guru di TK Nurul Huda Dusun Kepasan Desa Rombuh Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Provinsi Jawa Timur. Kamis (17/09/2020).

Pemberian masker dalam rangka memerangi wabah covid-19. Hal itu merupakan tanggung jawab bersama. Tidak hanya petugas kesehatan saja. Dengan adanya beberapa langkah yang sudah dilakukan Pemdes Rombuh ini bisa ikut mencegah penyebaran covid-19.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kepala Desa Rombuh Syaiful Bahri malalui Sekretaris Desa (Sekdes) Rombuh Arofik mengatakan, pihaknya sudah menyerahkan bantuan masker gratis sejumlah 350 pcs yang langsung diterima oleh Kepala TK Nurul Huda.

Baca Juga :  Closing Seremony Pekan Ngaji 5, Fahri Hamzah : Prabowo Menteri Pertahanan, Saya Menteri Penyerangan

“Alhamdulillah hari ini, saya mewakili Kepala Desa Rombuh Bapak Syaiful Bahri untuk menyerahkan bantuan tiga ratus lima puluh pcs masker gratis ke lembaga TK Nurul Huda,” ucap Arofik.

Adapun bantuan masker gratis ini, lanjut Arofik, terus berlanjut ke lembaga pendidikan yang ada di desanya.

“Penyerahannya bertahap. Karena masker yang kami buat belum selesai semua. Jadi, ketika memadai sambil lalu diserahkan,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala TK Nurul Huda, Salmi, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Rombuh yang telah sudi membantu dilembaganya. Menurutnya, masker tersebut sangat berguna bagi dirinya, guru, anak didik dan warga lainnya.

Baca Juga :  Proyek TPJ Milik Kades Mapper di Rekkerrek Jadi Sorotan PAMEKASAN,

“Terima kasih banyak kepada Pemdes Rombuh yang telah membantu kami, dan ikut andilnya dalam mencegah wabah covid-19 ini,” kata Salmi kepada Madurapost.id

TK Nurul Huda, tetap mematuhi protokol kesehatan, kata Salmi, ia sengaja mengundang anak didik untuk mengambil masker bantuan dari Pemdes Rombuh agar dapat digunakan dirumahnya.

“Kami tetap menggunakan media Daring, sebelum ada instruksi yang jelas dari Pemerintah Kabupaten. Wali murid kami undang untuk mengambil masker bantuan tersebut,” jelasnya.

Baca Juga :  Kejuaraan Kerapan Sapi Tingkat Kabupaten Sumenep 2023 Jadi Warisan Pelestarian Tradisi Leluhur

Pembagian masker tersebut dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Rombuh Bripka Mashur bahwa, ada 350 pcs masker yang diserahkan oleh Pemdes Rombuh ke lembaga TK Nurul Huda.

“Betul Pemdes sudah menyerahkan sejumlah tiga ratus lima pulus pcs masker ke lembaga TK. Lembaga TK Nurul Huda Rombuh tetap berkomitmen menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Saya imbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol Covid-19. Dengan harapan kita semua terhindar dari wabah ini,” ucapnya. (Mp/rai/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.