Stop Narkoba, Komitmen Polsek Sokobanah Menyambut HUT Kabupaten Sampang ke 398

  • Bagikan
Kapolsek Sokobanah, AKP Agung Joko Haryono (Foto : Madurapost)

SAMPANG, MaduraPost – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Sampang ke 398, Kepala Kepolisian Sektor Sokobanah bersama jajarannya berharap agar Sampang Hebat Bermartabat segera lepas dari peredaran barang haram berupa narkoba.

Hal itu disampaikan Kapolsek Sokobanah AKP Agung Joko Haryono mengingat Kecamatan Sokobanah merupakan zona hitam dalam peredaran Narkoba di Kabupaten Sampang.

BACA JUGA :  Tim Kuasa Hukum Keluarga Suliman Sebut Penyidik Polres Sampang Tidak Obyektif

Pihaknya optimis, dengan semangat dan dukungan dari masyarakat, terutama komitmen pemerintah kabupaten Sampang untuk memberantas peredaran narkoba akan segera terwujud.

“Selamat hari jadi Kabupaten Sampang ke 398, Sampang Hebat Bermartabat tanpa Narkoba,” Kata Kapolsek Sokobanah, AKP Agung Joko Haryono. Kamis (23/12/2021.

Selain masalah peredaran Narkoba, Kapolsek Sokobanah juga mengingatkan masyarakat tentang pentingnya Vaksin Covid-19 untuk menciptakan herd immunity di kalangan masyarakat.

BACA JUGA :  ISMAIL, SH.I, MI.P, Anggota DPRD Kabupaten Pamekasan: Selamat Dirgahayu Republik Indonesia ke 76

“Ayo kita bersama perangi narkoba, Ajak masyarakat untuk sadar tentang pentingnya Vaksin sehingga Sampang menjadi Hebat dan Bermartabat, berdaya saing, Humanis sejahtera dan religius,” tegas Agung.

  • Bagikan