SLAMET ARIYADI : Hijrah Menuju Masa DePAN Gemilang Dalam Menyambut HUT RI ke 76

  • Bagikan
Slamet Ariyadi, Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Jatim XI Madura

NASIONAL, MaduraPost – Susana berbeda yang dirasakan bangsa Indonesia dalam menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia ke 76.

Semarak hari kemerdekaan yang seharusnya disambut dengan penuh kegembiraan dan berbagai pesta kemeriahan, Kini hanya bisa dilaksanakan dengan penuh keterbatasan.

Namun hal itu tidak mengurangi esensi semangat hari kemerdekaan 17 Agustus 1945 yang didalamnya terkandung semangat patriotisme untuk bangkit dari sebuah tirani yang membelenggu bangsa Indonesia.

BACA JUGA :  Sidang Pemeriksaan Terdakwa, Pemilik Akun Facebook Suteki Berkelit

Hal itu disampaikan Slamet Ariyadi, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Amanah Nasional (PAN) dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke 76.

Bersama dengan momentum 1 Muharram 1443 Hijriyah, Slamet Ariyadi berharap agar Bangsa Indonesia segera hijrah dari keterpurukan akibat Covid-19 dan hijrah menuju kehidupan normal.

“Dengan bermunajat kepada Allah SWT, Kami berharap Indonesia segera merdeka melawan tirani virus Corona,” Kata Slamet. Ahad (15/08/2021).

BACA JUGA :  Surprise, Desa Panaan Raih Predikat Tercepat Pencairan BLT Dana Desa Se - Palengaan

Lebih lanjut Slamet mengajak seluruh masyarakat Madura khususnya, dan Bangsa Indonesia untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan sebagai salah satu Ikhtiyar bangsa melawan virus Corona.

“Tetap optimis bahwa badai pasti berlalu, Setelah kesulitan pasti akan ada kemudahan, Begitulah Firman Allah dalam Al-Qur’an,” Jelas Slamet.

  • Bagikan