Ra Ibong Apresiasi Kinerja Mensos Tri Rismaharini Dalam Pengentasan Kemiskinan

Avatar
Ra Imron Amin saat mendapingi Menteri Sosial, Tri Rismaharini di Bangkalan (Foto istimewa)

BANGKALAN, MaduraPost – Anggota DPR RI Fraksi Gerindra (R. Imron Amin, SH., MH) menyambut kedatangan Menteri Sosial Tri Rismaharini dalam kunjungannya ke Desa Klapayan, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, (05/08/2022).

Ra Ibong (panggilan akrabnya) mendampingi Mensos dalam rangka meninjau kondisi warga bernama Tipatma seorang janda tua yang tidak mampu dengan empat orang anggota keluarga penyandang disabilitas.

BACA JUGA :  Sidak Komisi II DPRD Pamekasan ke Pasar Pakong, Masyarakat Berharap Pemerintah Tidak Ngibul

Dalam kunjungannya, Mensos menyerahkan bantuan langsung kepada ibu Tipatma berupa seekor sapi dan sejumlah sembako serta merekomendasikan agar diberikan bantuan bedah rumah.

Dalam sambutannya Ra Ibong mengucapkan terimakasih serta sangat mengapresiasi terhadap Menteri Sosial (Tri Rismaharini) atas kinerjanya sebagai seorang menteri dalam kepeduliannya terhadap masyarakat tidak mampu serta masyarakat penyandang disabilitas.

BACA JUGA :  Kepala Puskesmas Harus Dokter, Kebijakan Kadinkes Sampang Tuai Sorotan

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu Risma dan juga saya sangat mengapresiasi atas kinerja beliau yang sangat luar biasa dalam menjalankan tugas sebagai menteri sosial, semoga beliau selalu diberikan kesehatan”, pungkas politisi Gerindra tersebut.

Turut hadir pula mendampingi Mensos antara lain, Wakil Bupati Bangkalan, Pejabat dan staf Kemensos RI, Forkopimda, Kepala Dinsos Bangkalan beserta pejabat dan staf, Camat Sepulu, Kepala Desa Klapayan serta pilar-pilar sosial lainnya.

BACA JUGA :  Akibat Virus Corona, Pemberangkatan Haji Tahun 2020 Terancam Gagal