SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Proyek Irigasi Jalan Nasional di Tamberu Barat Sampang Bahayakan Pengendara Bermotor

Avatar
×

Proyek Irigasi Jalan Nasional di Tamberu Barat Sampang Bahayakan Pengendara Bermotor

Sebarkan artikel ini
Proyek saluran irigasi yang berada di jalan nasional desa tamberu barat kecamatan sokobanah (foto : Imron Muslim/MaduraPost):

SAMPANG, MaduraPost – Proyek saluran irigasi yang berada di Dusun Paniniran Desa Tamberu Barat Kecamatan Sokobanah dikeluhkan oleh pengendara kendaraan bermotor. Selasa (19/03/2023).

Keluhan tersebut dikatakan oleh Khoirul salah seorang pengendara mobil. Menurutnya tumpukan material bahan proyek meluber hingga jalan raya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

“Ini sangat membahayakan pengendara terlihat tumpukan batu dan pasirnya sampai ke jalan seperti ini,” kata Khoirul.

Baca Juga :  Aktivis Nilai Pemerintahan Berbaur Tak Becus Tangani Keluhan Petani Tembakau

Tidak hanya itu, menurut Khoirul tidak adanya rambu terkait adanya proyek tersebut juga bisa menimbulkan bahaya kecelakaan bagi pengendara.

“Seharusnya pekerjaan proyek seperti ada rambu-rambu yang terpasang agar masyarakat yang melintas bisa mengetahui. Ini tidak ada sama sekali,” keluhnya

Menurut informasi yang didapat, proyek irigasi tersebut merupakan proyek padat karya milik Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (B2PJN) wilayah 3.1 Jawa Timur.

Baca Juga :  Pakai Pasal Perzinahan, JCW Dampingi Suami Laporkan Oknum Bidan ke Polres Sampang 

Pantauan media ini dilokasi pengerjaan proyek, selain tidak ada rambu terpasang, para pekerja proyek juga mengabaikan keselamatan dan kesehatan kerja (K3).

Terpisah penilik Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (B2PJN) 3.1 Muhammad Farid saat dikonfirmasi mengelak atas adanya proyek irigasi tersebut. Menurutnya proyek tersebut bukan dari B2PJN.

“Bukan pekerjaan kantor ato kerjaan aq mas,” kata Farid singkat melalui pesan Whatsappnya.

Baca Juga :  Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat Membuka Acara Petik Laut 2019

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.