Polres Bangkalan Gelandang 42 Pemuda yang Bandel Cangkruan

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Dianggap tidak mengindahkan himbauan terkait mewabahnya Virus Corona, Polres Bangkalan membawa para pemuda yang Ngutot berkumpul dan Cangkruaan ke Polres Bangkalan.

“Total ada 42 pemuda yang kami angkut ke Mapolres. Gabungan dari hasil patroli sore, sebanyak 11 orang dan malam ini terhitung 31 orang,” Kata Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra. Kamis (26/03/2020)

BACA JUGA :  Mengembalikan Kejayaan Pulau Garam Madura, Begitu Kata Direktur Utama PT.Garam (Persero)

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa puluhan remaja tersebut terjaring ditempat yang berbeda.

“Ada yang terjaring di depan Stadion Gelora Bangkalan Jalan Soekarno-Hatta, depan Kafe Millenials Jalan KH Moh.Cholil, Terminal Kota Jalan Soekarno-Hatta, Alun-alun Kota Jalan A Yani, dan Terminal Bancaran,” Imbuhnya

Selain itu Polres Bangkalan menegaskan, Bahwa Pihaknya akan lebih aktif melakukan razia dan mengutamakan penindakan. Agar Mata rantai penyebaran virus Corona bisa putus.

BACA JUGA :  Di Tahun Ini, Dispertan Sampang Sediakan 35.000 Ton Pupuk Bersubsidi Untuk Petani

Selain mengamankan 42 Pemuda, Polres Bangkalan bersama petugas gabungan juga menyita 13 unit sepeda motor dan 2 unit mobil.

Sebelum dipulangkan, puluhan pemuda itu didata, menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulang kembali.

“Penegakan hukum menjadi akan menjadi langkah terakhir jika masih tetap tidak mematuhi aturan,” tegas Kapolres Bangkalan. (mp/sur/rus)

  • Bagikan