Pelayanan RSUD dr Mohammad Zyn Sampang Dipuji Pasien

  • Bagikan
Pasien usai menjalani operasi di RSUD dr Muhammad Zyn Sampang. (MaduraPost/Saman Syah)

SAMPANG, MaduraPost – Salah seorang pasien memuji kinerja sejumlah tenaga medis di RSUD dr Mohammad Zyn Sampang di bawah pimpinan dr Agus Akhmadi, karena sudah memberikan pelayanan prima.

Hal tersebut diungkap Maimunah salah seorang pasien Warga Dusun Plasah, Desa Pangarengan. Sebab karena bantuan Dirut RSUD dr Muhammad Zyn, proses operasi cairan yang diparu berjalan lancar.

“Saya selama menjalani operasi sangat puas atas pelayanan yang diberikan tim medis ketika di Rumah sakit, bahkan melalui Jamkesda, hingga tidak ada bedanya Umum dan Jaskesda tetap diberikan pelayanan terbaik,” kata Maimunah, Rabu (15/09/2021).

BACA JUGA :  Warga Berharap Puskesmas Batulenger Bisa Segera Beroperasi

Maimunah mengaku, sangat puas dengan pelayanan rumah sakit plat merah ini. Karena semua Tim medis ramah dan pelayanan bagus dan memuaskan.

“Alhamdulillah saya sekarang sudah mulai membaik, berkat pertolongan dan bantuan dari rumah Sakit, hingga bisa menjalani operasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Nurul Hayati Kordinator di bidang Kesehatan dan PPA di Forsa Hebat Sampang mengatakan, bahwa pasien yang dibantu yang menjalani operasi di RSUD Sampang benar-benar orang tidak mampu.

“Alhamdulillah semua pengurusan Jamkesda, bahkan menjalani operasi di permudah berkat bantuan dan pertolongan Dirut RSUD dr Muhammad Zyn serta Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sampang, hingga tidak ada bedanya Umum dan Jamkesda semua sama – sama diberikan dengan pelayanan memuaskan terhadap pasien,” kata Nurul Hayati.

BACA JUGA :  Warning Ketua DPD Pemuda LIRA Pamekasan, Bidan Desa Tidak Tempati Polindes Siap di Roling

Menurut Nurul perempuan yang cantik, pihaknya sangat mengapresiasi atas kinerja RSUD di bawah kepemimpinan Dirut yang baru RSUD dr Mohammad Zyn Sampang, dr Agus Akhmadi, bahkan sangat peduli terhadap pasien yang dirawat di RSUD.

Sebelumnya, pasien sempat mendaftar umum kemudian tidak ada uang, akhirnya dia pulang tidak jadi operasi, hingga saya minta tolong disuruh masuk lagi ke RSUD.

BACA JUGA :  Takut Divonis Virus Corona, Warga Takut Datang ke Tempat Pelayanan Kesehatan Walau Sedang Sakit

“Ada jalan lewat Jamkesda untuk operasi di RSUD, sekarang kondisinya sudah sehat dan tidak sembuh total. Namun awalnya tidak bisa menelan dan susah tidur akibat sesak ful cairan di parunya sekarang sudah bisa,” bebernya.

Lanjut, Nurul, berkat tindakan operasi pertama, kami juga mengucapkan terima kasih sudah dilayani dengan baik oleh RSUD dan tim ruangan  Anggrek VI.

“Pasien masuk hari senin saya ajukan Jamkesdanya selesai Jaskesda, hingga menjalani operasi  pada hari selasa,” pungkasnya.

  • Bagikan