Parkir Liar Nasabah Bank Jatim Cabang Sumenep, Dishub Tidak Berkutik

  • Bagikan

SUMENEP, MaduraPost – Seolah tidak jera, karena tidak ada tindakan tegas dari satuan lalulintas (Satlantas) kepolisian resort (Polres) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, oknum yang mangkel dan ngeyel kembali berulah dengan menghiraukan rambu-rambu lalulintas dilarang parkir.

Oknum-oknum tersebut diduga adalah nasabah Bank Jatim Cabang Sumenep, yang dengan sengaja memarkirkan kendaraan roda empatnya di sepanjang jalan Trunojoyo-Sumenep.

BACA JUGA :  SPBU Kolor Sumenep Tidak Sediakan BBM Jenis Premium Selama 2 Minggu Kedepan

Pantauan di lapangan, sejak pagi, personil Dinas Perhubungan (Dishub) setempat tengah melakukan penjagaan ketat di tempat yang dimaksud, yakni kawasan larangan parkir, tepat di depan Hotel Utami yang bersebelahan dengan Bank Jatim Cabang Sumenep.

Namun, saat dikonfirmasi kembali tentang adanya beberapa mobil yang melakukan parkir liar, Kepala Bidang (Kabid) Prasarana Dishub Sumenep, Dadang Dedy Iskandar mengklaim bahwa mobil-mobil tersebut milik nasabah Bank Jatim Cabang Sumenep.

BACA JUGA :  Pelabuhan Kalianget Resmi Ditutup Sementara

“Jariya ceng-kocengan moso petugas, red dalam bahasa Madura, (Itu main kucing-kucingan sama petugas). Biar kita akan kordinasikan lagi sama pihak Bank Jatim, karena itu nasabah Bank Jatim,” tulisnya menyebutkan, saat dikonfirmasi melalui pesan via WhatsAppnya, Rabu (30/12).

Diketahui, para oknum nakal tersebut diduga telah melakukan parkir liar sejak siang sekitar pukul 12.00 WIB. Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polres Sumenep, AKP. Toni Irawan mengatakan, akan langsung turun ke lapangan.

BACA JUGA :  Ustaz Asal Pamekasan Siap Tangani Caleg Gagal dan Stres

“Baik pak segera merapat,” tulisnya singkat, saat dikonfirmasi melalui via Whatshaapnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Bank Jatim Cabang Sumenep. (Mp/al/kk)

  • Bagikan