SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Peristiwa

Mobil Fortuner Ludes Terbakar di Garasi Akibat Korsleting Listrik

Avatar
×

Mobil Fortuner Ludes Terbakar di Garasi Akibat Korsleting Listrik

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Kebakaran yang diduga disebabkan korsleting listrik terjadi Di Desa Candi Burung kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan, Selasa (07/06/2020).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul 14,15 WIB, dan pertama kali ditemukan oleh salah satu asisten dari korban KH Musanan, yang pada saat itu hendak mengambil jemuran selanjutnya dia memberitahukan kepada Anak Korban.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Kapus Tlanakan Resmikan Ponkesdes Panglegur

Dengan kekompakan warga sekitar api yang melalap garasi mobil tersebut mampu di padamkan dengan peralatan seadanya, akan tetapi mobil Toyota Fortuner yang sedang parkir didalam garasi tersebut tidak mampu selamatkan

Tim Rescue BPBD Pamekasan,
Budi Cahyono menyampaikan, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun, kerugian yang dialaminya mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga :  Aparat Geledah Rumah Oknum Perangkat Desa Penjual Narkoba di Sampang

”Kerugian berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner dan garasi yang berkisar mencapai 350 juta dan korban jiwa tidak ada,”tutupnya

Tim BPBD Pamekasan bersama FRPB, RAPI Pamekasan, Kepolisian Sektor Proppo dan Koramil Proppo bersama Damkar melakukan pembasahan dan pendinginan karena dari mesin mobil masih mengeluarkan asap dan sebagian kayu juga masih ada bara api. (Mp/fat/kk)

Baca Juga :  Desa Blumbungan Butuh Tambahan Mobil Sigap

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.