Memperingati HPN ke 75, Kecamatan Jrengik Sampang Sabet Dua Penghargaan

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Kecamatan Jrengik menjadi salah satu Kecamatan di Kabupaten Sampang yang meraih dua gelar sekaligus dalam rangka lomba yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Sampang yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka Hari Pers Nasional ke 75.

Penyerahan penghargaan diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Sampang pada Minggu (28/02/2021) yang dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Sampang (H.Slamet Junaidi-H.Abdullah Hidayat).

BACA JUGA :  Ketua DPRD Pamekasan: Ikhtiyar dan Tawakal Sebagai Antisipasi Penyebaran Covid-19

Dalam rangkaian acara HPN tersebut Kecamatan Jrengik mendapat penghargaan sebagai Kecamatan terbersih serta menjadi kecamatan paling banyak dalam berpartisipasi desanya dalam kegiatan HPN ke 75.

Camat Jrengik Sunarto mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua elemen yang sudah berpartisipasi sehingga Kecamatan Jrengik mendapatkan penghargaan tersebut. Pihaknya mengatakan berbagai upaya dilakukan oleh kecamatan agar bersih dan tampak menarik.

BACA JUGA :  Terpilih Sebagai Ketua Tanfidz IKBAS MPCI Poto'an Laok, Begini Komitmen Syaiful Jefri

“Kami menanam tanaman hydroponik, menaruh tempat sampah yang standart serta memasang lampu dihalaman kantor agar lebih terang,” ucap Sunarto.

Mantan Sekcam Ketapang tersebut menambahkan, kecamatan selalu berupaya menjalin sinergitas dengan desa yang ada di Kecamatan Jrengik guna dapat mengelola pemrintahan yang profesional.

“Kami selalu pantau dan memberikan pembinaan kepada semua perangkat desa agar bisa memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat,” pungkasnya. (Mp/ron/kk)

  • Bagikan