Melewati Jalan Pelosok di Madura, Slamet Ariyadi : Zulkifli Hasan Pemimpin yang Merakyat

Avatar

SAMPANG, MaduraPost – Safari politik ketua umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ke Madura nampak berbeda dengan kunjungan yang dilakukan di wilayah Jawa timur.

Pasalnya, Zulkifli Hasan beserta rombongan harus melewati jalan kabupaten Sampang yang hancur dan sulit untuk dilewati kendaraan roda empat.

Terutama ketika rombongan DPP PAN selesai menggelar ngaji politik di Pondok Pesantren Karang Durin kecamatan Karang Penang dan pindah lokasi menuju kediaman Slamet Ariyadi di Desa Masaran Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang.

BACA JUGA :  Viral Cakades Meninggal Menang di Pilkades Sumenep 

Meski dikawal dari aparat kepolisian, Rombongan Zulkifli Hasan terlambat tiba di lokasi acara di kediaman Slamet Ariyadi. Karena lokasi jalan kabupaten yang hancur.

Slamet Ariyadi selaku tuan rumah acara safari politik ketua umum DPP PAN di Madura sangat bangga dengan semangat ketua Umum DPP PAN untuk menyapa para konstituen PAN yang ada di Madura.

BACA JUGA :  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

“Ini bukti bahwa ketua umum DPP PAN, ayahanda Zulkifli Hasan tidak hanya peduli kepada kalangan elit, tapi beliau rela turun ke pelosok desa untuk menyapa masyarakat, Terimakasih ayahanda Bapak Zulkifli Hasan, Selamat datang di Madura” Kata Slamet dalam sambutannya. Senin (21/03/2021).

Selain itu, Slamet mengucapkan terimakasih kepada para tokoh masyarakat dan ulama yang hadir dalam acara tersebut. Meski acara diguyur hujan, namun tidak mengurasi suksesnya acara.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Sumenep Donasikan Rp 5 M untuk Penanganan Covid-19

Sebagaimana diketahui, ketua umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan safari politik ke Jawa Timur termasuk termasuk ke pulau Madura, Diantaranya adalah silaturrahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum Karang Durin, Karang Penang, Kabupaten Sampang.