LAPAS Kelas II A Pamekasan Kembali Gelar Pertandingan Bola Volly Persahabatan

Avatar
PBV NATO dari LAPAS Kelas II A Pamekasan saat melawan PBV GO VAST dari Desa Sokobanah Sampang dalam pertandingan persahabatan (Mohammad Munir).

PAMEKASAN, MaduraPost – Pada tanggal 19 Juni 2022 kemaren, Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas II A Kabupaten Pamekasan kembali menerima sebuah kehormatan menjadi tuan dalam kegiatan Sparing olahraga Bola Volly antara PBV NATO) dari LAPAS Pamekasan Vs PBV GO VAST dari Desa Sokobanah Tengah, Sampang.

Dalam pertandingan persahabatan yang bertempat di Lapangan Blok LAPAS Kelas II A Pamekasan tersebut, tim tuan rumah (PBV NATO) harus mengakui keunggulan tim tamu (PBV GO VAST) dengan skor akhir 3 – 2.

BACA JUGA :  Satu-satunya di Madura, Dosen STKIP PGRI Sumenep Jadi Wasit di PON Papua XX 2021

Menurut Koordinator Pertandingan Nicko Ari.S yang juga merupakan Staf Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) LAPAS Kelas II A Pamekasan menyatakan, bahwasanya kegiatan pertandingan tersebut bukan menitikberatkan pada kemenangan saja.

“Melainkan juga sebagai bentuk pembinaan dan proses Re-Integrasi sekaligus rekreasi yang menyehatkan bagi WBP,” pungkasnya.

Kemudian melalui Leksono Novan selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP), Kalapas Kelas II A Pamekasan itu memaparkan, bahwasanya pertandingan bola volly persahabatan kemaren itu merupakan pertandingan persahabatan kedua yang diadakan oleh pihaknya.

BACA JUGA :  Daftar Nama Pemenang Kejurkab Bangkalan Tahun 2021

“Ini adalah kali kedua kami adakan kegiatan serupa setelah sebelumnya kami menjamu PBV DELTA pada tanggal 29 Mei 2022 dan akan kami upayakan agar kegiatan serupa akan ter agendakan secara kontinu,” paparnya kepada Wartawan Media ini, Selasa (21/6/2022).

Leksono Novan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan mengucapkan banyak terima kasih Kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Perkuat Imun Tubuh di Masa Pandemi, SAI Olahraga Bersama Warga

“Kami mengucapkan Alhamdulillaah, karena kegiatan kemaren sore itu berjalan dengan aman, lancar dan tertib tanpa ada kendala suatu apapun,” tambahnya.