SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Hukum & Kriminal

Kasus Penggelapan 32 Mobil Rental di Sampang Menunggu Jadwal Sidang

Avatar
×

Kasus Penggelapan 32 Mobil Rental di Sampang Menunggu Jadwal Sidang

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, Madurapost.id – Kepolisian Resort (Polres) Sampang berhasil mengamankan satu orang tersangka atas nama Ishaq Maulana Warga Desa Labuhan Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang dalam kasus penggelapan 32 unit mobil rental.

Kanit PPA Polres Sampang, Sujianto mengatakan bahwa kasus penggelapan mobil rental sudah menyiret nama Ishak Maulana yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

“Dari kasus tersebut kita melakukan penyelidikan tentang keberadaan mobil sehingga kita menemukan mobil yang disewa dan kemudian digadaikan, dari beberapa mobil tersebut telah kami ungkap dan kami jadikan Barang Bukti (BB) namun untuk selanjutnya ishak diproses secara hukum,” kata Kanit PPA Polres Sampang, Rabu (2/9/2020).

Menurut Sujianto, berkas perkara kasus penggelapan sudah masuk tahap dua dan semua berkas sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Sampang untuk menunggu jadwal sidang.

Baca Juga :  Ini Identitas Mayat Laki-Laki yang Ditemukan di Jalan Akses Suramadu

“Sisa rekan – rekannya sudah dilakukan pemanggilan sebagai saksi dari ishak, kalau memang ada salah satu terbukti dalam hal penyidikan akan diproses secara hukum, kita hanya menunggu hasil berkas dari Kejaksaan Negeri Sampang,” Pungkasnya. (Mp/man/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.