Scroll untuk melanjutkan membaca
Headline

Gadis Cantik Asal Sumenep Hilang Usai Fotocopy Rekening

Avatar
×

Gadis Cantik Asal Sumenep Hilang Usai Fotocopy Rekening

Sebarkan artikel ini
ORANG HILANG : Foto profil Muliyana yang dikirim pihak keluarga. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Niat pergi ke sebuah tempat fotocopy pada Minggu (8/8/2021) kemarin, Muliyana (28), warga Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Madura, Jawa Timur dilaporkan.

Kronologi Muliyana dilaporkan hilang bermula saat perempuan kelahiran Kutai Kartanegara ini pamit kepada pihak keluarga untuk memfotokopi rekening koran bersama adik iparnya, Suci.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca

“Benar memang. Jadi, kemarin pada tanggal 8 Agustus 2021 sekira pukul 10.00 WIB yang bersangkutan pamit pergi mau fotokopi rekening koran,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Dungkek, Aipda Joko Dwi Heri P, saat dikonfirmasi sejumlah media melalui sambungan selularnya, Senin (9/8).

Baca Juga :  Kumpul Angkatan 97, SMPN 5 Sumenep Gelar Temu Alumni

Joko menerangkan, usai memfotokopi rekening koran, istri dari Zulfikar Hajar (23) ini menyuruh adik iparnya agar pulang lebih dahulu ke rumah.

“Sementara dia menunggu sesuatu di depan tempat fotokopi. Berhubung tak kunjung kembali hingga keesokan hari, akhirnya pihak keluarga melapor ke Mapolsek Dungkek hari ini sesuai dengan Surat Keterangan Orang Hilang Nomor : SKOH/2/VIII/TUK.7.2.1/2021/Polsek, tgl 9 Agustus 2021,” sebutnya.

Baca Juga :  KELUARGA BESAR KUSMANTO S. Kep NS MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Lebih lanjut mantan Kanit Reskrim Polsek Talango ini menjabarkan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, ciri-ciri fisik yang bersangkutan adalah memakai baju gamis dan kerudung warna cokelat dengan tas selempang kecil warna pink.

“Pakai cincin emas juga di jari manis kanan kiri. Tingginya sekitar 160, badan sedang, rambut lurus dan berkulit putih,” katanya.

Baca Juga :  629 Jamaah Calon Haji Asal Sumenep Gagal Berangkat Tahun Ini

Hingga saat ini, anggota Polsek Dungkek Sumenep masih melakukan pengembangan atas insiden hilangnya perempuan tersebut.

“Masih kita lakukan pengembangan. Kemungkinan masih ada di daerah Sumenep dan Pamekasan,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.