Foto Bersama Bupati Baddrut Tamam Bikin Gagal Fokus, Tapi Sayang Tidak Pakai Masker

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Kunjungan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama sejumlah pejabat pemerintah kabupaten Pamekasan ke Desa Bajang kecamatan Pakong disambut baik pemerintah desa Bajang.

Kepala Desa Bajang, Mukri mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Bupati Baddrut Tamam ke Desa Bajang. Menurutnya, Kunjungan Bupati akan menjadi spirit baru Pemerintah desa Bajang untuk mengembangkan segala potensi desa, Khususnya sektor pariwisata.

BACA JUGA :  HUT Kabupaten Sampang ke 397, Slamet Ariyadi: Ikhtiyar Membangun Sampang Hebat Bermartabat

“Terimakasih Bapak Bupati, Atas kunjungannya ke Desa Bajang,” Kata Mukri. Senin (01/03/2021).

Dalam acara kunjungan tersebut, Bupati Baddrut Tamam bersama rombongan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Desa Bajang, seperti Bukit Brukoh dan Wisata Sawah.

Namun publik menyayangkan adanya kelalaian Bupati Pamekasan bersama rombongan yang diduga mengabaikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Hal itu nampak dalam foto yang beredar di media sosial, Dimana Bupati melakukan foto bersama didampingi gadis cantik namun tidak pakai masker.

BACA JUGA :  Anggap Aplikasi E-lorong Tak Efektif, Mahasiswa asal Palenga'an Pamekasan Angkat Suara

“Bupati Pamekasan ganteng, apalagi didampingi cewek cantik. sungguh bikin ngiler, Tapi sayang tidak pakai masker,” Kata Saniman. (Mp/uki/kk)

  • Bagikan