Dikeroyok 6 Orang, Warga Sampang Lapor Polisi

Avatar
Sahidi selaku korban pengeroyokan menunjukkan hasil laporan dari Polres Sampang saat berada dirumahnya. (MaduraPost/Saman Syah)

SAMPANG, MaduraPost – Sahidi warga Dusun Tarogan, Desa Banyumas, Kecamatan Sampang, jadi korban pengeroyokan sekelompok orang di Desa Banyumas.

Akibat pengeroyokan tersebut korban melaporkan peristiwa itu ke Polres Sampang, Minggu (6/11/2022) kemarin.

Pengakuan korban pengeroyokan itu terjadi saat dirinya berada di rumahnya. Lalu dalam seketika datang segerombolan 6 orang spontan langsung memukul.

BACA JUGA :  Dari 32 Kasus Rental Mobil, Polres Hanya Limpahkan 5 ke Kejari Sampang

“Kejadiannya di rumah saya, saat itu saya sedang berada di rumah, tiba tiba datang segerombolan 6 orang mengeroyok saya,” kata Sahidi, Jum’at (11/11/2022).

Menurut dia, sekelompok orang yang berjumlah 6 orang tersebut langsung mengeroyoknya hingga babak belur. Kejadian itu diketahui warga yang kemudian melerainya. Namun pelaku 6 orang yang melakulan pengeroyokan itu langsung meninggalkan tempat.

BACA JUGA :  Tiga Warga Kalianget Jadi Budak Sabu

“Saya tidak terima, karena saya sampai luka dan dikeroyok, hingga saya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sampang, supaya diproses secara hukum,” tegas Sahidi dengan nada emosi.

Sementara itu, Kapolres Sampang AKBP Arman melalui Kanit III Tipikor Satreskrim Polres Sampang, Ipda Indarta membenarkan peristiwa itu.

“Laporan sudah kami tindak lanjuti dan pelaku pengeroyokan dalam pencarian,” kata Indarta, Jumat, 11/11/2022.

BACA JUGA :  Kasus Yayasan, Kasatreskrim Sumenep: Harus Cek faktanya bukan Kata-katanya

Menurut Indarta, saat ini polisi sedang melakukan pengembangan kasus, karena sekarang dalam tahap pemanggilan saksi – saksi.

“Untuk tidak lanjutnya kami akan memanggil saksi – saksi untuk dijadikan alat bukti selanjutnya,” pungkasnya.