Bupati Fauzi Harapkan Masjid Baital Mukminin Bisa Dijaga Masyarakat

Avatar
SAPA MASYARAKAT. Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, saat menyapa jamaah usai salat dzuhur peresmian Masjid Baital Mukminin di Desa Sokaramme Paseser, Kecamatan Nonggunong, Pulau Sapudi. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Usai meresmikan Masjid Baital Mukminin di Desa Sokaramme Paseser, Kecamatan Nonggunong, Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Bupati Achmad Fauzi salat berjamaah bersama masyarakat. Selasa, 22 Maret 2022.

Peresmian Masjid Baital Mukminin berlangsung pada Senin (21/3/2022) kemarin. Bupati Fauzi melakukan penandatanganan prasasti peresmian Masjid itu, dengan disaksikan pengurus masjid, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) dan Kepala Desa (Kades).

BACA JUGA :  Target Capaian Vaksinasi di Banyuates 600 Orang Perhari

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu proses pembangunan masjid ini hingga selesai dan bisa digunakan untuk beribadah,” kata Bupati Fauzi di hadapan para jamaah, Selasa (22/3).

Dengan adanya Masjid Baital Mukminin tersebut pihaknya mengharapkan masyarakat bisa meningkatkan ibadah untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT. Selain itu bisa memakmurkannya dengan salat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya.

BACA JUGA :  Rutin Bayar PBB ! Desa Potensi Terima Besar, Begini Penjelasan BPPKAD Sumenep

“Semoga Masjid Baital Mukminin digunakan secara maksimal dengan terus melaksanakan salat berjamaah,” kata Bupati Fauzi lebih lanjut.