BREAKING NEWS: Polisi Gerebek Mobil yang Diduga Bawa Narkoba di Pasar Batu Lenger Sampang

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Masayrakat Desa Bira Tengah dikagetkan dengan penggerebekan salah satu mobil yang berada di Pasar Batu Lenger Desa Bira Tengah Kecamatan Sokobanah, Sabtu pagi (14/11/2020).

Dalam vidio yang beredar dibeberapa group tersebut tampak salah satu mobil Suzuki Ertiga berwarna putih dengan Nomor Polisi (M 353 EM) tersebut dicegat oleh beberapa petugas kepolisian yang berpakaian preman. Belum diketahui secara pasti apa motif penggerebakan yang tepat berada di depan pasar Batu Lenger tersebut.

BACA JUGA :  Berdalih Perkuat Stamina, Kakek di Sampang Usia 55 Tahun Konsumsi Sabu

Penggerebakan tersebut juga dibenarkan oleh masyrakat yang kebetulan berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Menurut penuturannya kepada MaduraPost mobil tersebut melaju dari arah Timur (Kecamatan Sokobanah) kearah barat (Ketapang), sesampainya didepan pasar mobil tersebut diberhentikan oleh petugas dan terjadilah penggeledahan.

“Saya cuma lihat sebentar mas kalau ada penggerebekan, kebetulan tadi saya lewat mau belanja,” tuturnya kepada media ini.

BACA JUGA :  Terkait Kasus Pembunuhan di Arosbaya Bangkalan, Begini Kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan

Sementara itu hingga berita ini dimuat Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi belum memberikan keterangan secara resmi. Saat wartawan MaduraPost mencoba menghubungi telepon sellulernya, Kapolsek asal Jawa Barat tersebut buru-buru mematikan teleponnya.

“Bentar ya mas saya masih kembangkan, nanti saya telepon balik,” katanya.

(mp/ron) 

  • Bagikan